home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'DNA' Jadi MV Grup K-Pop Pertama yang Capai 450 Juta Views!

Kamis, 02 Agustus 2018 18:40 by fzhchyn | 1198 hits
BTS 'DNA' Jadi MV Grup K-Pop Pertama yang Capai 450 Juta Views!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jumlah penayangan video musik atau MV boy group BTS di platform YouTube masih menunjukkan peningkatan yang mengesankan. Sebuah rekor baru kembali dicatat belum lama ini untuk MV lagu mereka yang berjudul ‘DNA’.

Pada 1 Agustus kemarin, MV ‘DNA’ telah mencapai 450 juta views. Angka ini terbilang sangat mengesankan karena berhasil diraih dalam waktu 10 bulan dan 13 hari sejak resmi dirilis pada 18 September 2017 lalu.

Dengan begitu, ‘DNA’ pun menjadi lagu dari grup K-Pop pertama yang berhasil mencapai 450 juta views. Pencapaian ini juga semakin menguatkan posisi BTS sebagai satu-satunya grup K-Pop yang memiliki MV dengan lebih dari 400 juta views di YouTube.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Belum lama ini, MV ‘MIC Drop’ versi remix DJ Steve Aoki juga sudah mencapai 300 juta views. Itu ada MV kelima BTS yang berhasil ditonton sebanyak 300 juta kali setelah ‘DNA’, ‘Fire’, ‘Dope’, dan ‘Blood, Sweat & Tears’.

Sementara itu, BTS tengah bersiap comeback dengan merilis album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu mereka akan disibukkan dengan tur dunia yang dimulai di Seoul pada 25 dan 26 Agustus.

Congratulations BTS!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)