home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan PSY, BTS Jadi Artis K-Pop dengan Views Terbanyak dalam Sejarah YouTube

Senin, 13 Agustus 2018 18:09 by fzhchyn | 1195 hits
Kalahkan PSY, BTS Jadi Artis K-Pop dengan Views Terbanyak dalam Sejarah YouTube
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Gelar ‘King of View’ di YouTube bagi artis K-Pop secara resmi diambil alih oleh boy group BTS. Sebelumnya predikat ini dipegang oleh solois PSY sebagai artis Korea yang memiliki jumlah views terbanyak dalam sejarah YouTube.

Saat berbicara tentang pengaruh global seorang artis, penggemar sering kali menggunakan angka atau jumlah views di platform berbagi video tersebut sebagai ukuran untuk menunjukkan popularitas sang artis.

Begitu juga dengan K-Pop, sejak demam ‘Gangnam Style’, PSY dilihat sebagai ‘King of YouTube View’ dengan jumlah tayangan MV YouTube yang memecahkan rekor. Total views untuk seluruh video musik PSY hingga saat ini adalah 6,85 miliar.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Namun baru-baru ini, BTS telah berhasil ‘mengalahkan’ PSY dengan 6,86 miliar jumlah views di YouTube, menjadikan mereka sebagai artis K-Pop dengan total views tertinggi hingga saat ini. Selain itu, BTS juga masuk Top 30 dalam daftar jumlah views terbanyak secara keseluruhan.

Menurut laporan, total penghitungan ini merupakan jumlah views yang diperoleh artis dari video musik yang diunggah di situs atau channel YouTube resmi mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)