home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Ketiga Dinyinyirin Netizen, Sunye eks Wonder Girls Angkat Bicara

Senin, 24 September 2018 13:17 by muthiasp | 2657 hits
Hamil Anak Ketiga Dinyinyirin Netizen, Sunye eks Wonder Girls Angkat Bicara
Image source: @seonye.m

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan untuk kembali aktif di dunia hiburan, kehadiran Sunye justru tidak mendapat sambutan baik dari sebagian netizen. Kini saat sedang bahagia mengumumkan kehamilan ketiganya, tidak sedikit netizen yang memberikan kritik.

Baru-baru ini mantan member Wonder Girls itu mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak ketiga. Ia diprediksi akan melahirkan bayinya sekitar bulan Januari 2019 mendatang. Sebagian berkomentar bahwa Sunye pastinya harus hiatus lagi, padahal baru pindah agensi.

Seperti yang diketahui, sejak menikah ia memilih hengkang dari Wonder Girls untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Lalu belum lama ini kembali aktif berkarir dan menandatangani kontrak dengan agensi Polaris Entertainment.

Menanggapi hal tersebut, Sunye langsung angkat bicara dengan menuliskan caption panjang di akun Instagramnya, “Aku dengan hati-hati membuat akun untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang mendukungku. Aku akan menulis beberapa kalimat karena aku sedih sekarang (akun Instagram) menjadi lokasi perang yang tidak mengenakkan”.

Pertama, Sunye membahas tentang sebuah artikel paling kontroversial yang memutarbalikkan pernyataannya. Artikel itu menyebutkan bahwa Sunye merasa hampa saat menjadi member Wonder Girls dan tidak akan kembali ke dunia hiburan, di mana maksud sesungguhnya bukanlah demikian.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Soal kehamilan anak ketiga, Sunye mengatakan jika Polaris Entertainment sudah mengetahuinya dan tetap melakukan pendekatan untuk bekerja sama, “Benar saat ini belum ada rencana spesifik, tapi jika kesempatan datang, aku punya harapan kecil untuk memperdengarkan kalian musik yang bagus”.

“Aku bukan lagi idola muda yang memperdulikan imej, jadi aku merasa lebih bebas. Aku tidak tahu kapan itu, tapi aku menantikan waktu yang tepat. Aku bukan mencoba melakukan hal yang luar biasa. Jika aku diberi kesempatan dengan talenta kecilku dalam bernyanyi, aku ingin dengan hati-hati memberikan kalian harapan seperti hembusan angin segar”.

Ia pun berterima kasih kepada para penggemar, dan meminta maaf jika langkahnya mengecewakan banyak orang, “Jika ada yang kecewa padaku dan menulis komentar buruk sekarang ingin mendengar kata maaf dariku, maka aku ingin berkata aku dengan hormat meminta maaf”.

“Aku harap kalian menemukan jawaban mengapa kalian lahir, mengapa kalian harus hidup, apa yang terjadi ketika kalian mati, dan dengan tulus berharap agar kalian bisa hidup bahagia,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)