home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Game Populer, Penulis Ungkap Cerita Menarik di Balik 'Memories of the Alhambra'

Selasa, 15 Januari 2019 17:59 by fzhchyn | 1876 hits
Terinspirasi Game Populer, Penulis Ungkap Cerita Menarik di Balik 'Memories of the Alhambra'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Memories of the Alhambra saat ini tengah menjadi salah satu tontonan favorit penikmat K-drama. Tak hanya karena dibintangi deretar artis ternama, namun alur cerita yang menarik dengan menggabungkan ketegangan dengan tema permainan augmented reality dalam setting Spanyol.

Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, penulis ‘Memories of the Alhambra’ Song Jae Jung mengungkapkan bagaimana ia punya ide yang unik tersebut. Ia merupakan penulis di balik beberapa drama populer seperti ‘Queen In Hyun’s Man’, ‘Nine’, ‘The Three Musketeers’, dan ‘W’.

Song Jae Jung menjelaskan bahwa setelah ‘W’, ia awalnya berpikir untuk menulis cerita time-slip sebagai bagian terakhir dari seri tiga bagian yang akan mencakup ‘Queen In Hyun’s Man’ dan ‘Nine’. Dia punya ide cerita tentang seorang pria dari masa depan, dan itu adalah Yoo Jin Woo (diperankan Hyun Bin).

Baca juga: 5 Drama Populer yang Dibintangi Park Shin Hye, Dari Jadul Hingga Terbaru

Pada saat itu, ceritanya melibatkan Yoo Jin Woo yang tinggal di kamar hotel dan membuka pintu kemudian mendapati orang asing yang akan menembaknya dengan pistol. Song Jae Jung mengungkapkan, “Tapi aku tidak merasa termotivasi, dan itu mungkin karena aku sudah menulis begitu banyak (kisah time-slip). Saat aku sedang mencari ide untuk ditulis, Pokemon Go sedang menjadi kegilaan baru, jadi aku ingin tahun dan mencobanya.”

“Aku tidak berpikir untuk melakukan (membuat drama) bertema game karena sepertinya tidak mungkin untuk menciptakan kembali realitas virtual seperti film ‘Avatar’,” imbuhnya. “Tapi kalau melibatkan augmented reality dengan item (di layar) seperti Pokemon Go, sepertinya bisa dilakukan. Saat itulah aku membatalkan tema time-slip dan memutuskan untuk hanya mempertahankan karakter Yoo Jin Woo.”

 Sementara itu, ‘Memories of the Alhambra’ yang juga dibintangi Park Shin Hye dan Chanyeol EXO saat ini sudah mendekati akhir. Dua episode terakhirnya akan ditayangkan pada Sabtu dan Minggu ini puk 9 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di akhir bulan Mei telah banyak beberapa drama yang akan memulai penayangan perdananya, seperti drama terbaru dari Disney+ berjudul ‘Kiss Sixth Sense’ yang akan hadir pada 25 Mei mendatang....
  • HOT !
    Pada 19 Mei, NCT DREAM tiba di Jakarta untuk turut menghibur penggemar di acara Allo Bank Festival pada tanggal 20 – 21 Mei. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi NCT DREAM mengunjungi Indonesia, setelah mereka menyelenggarakan konser ‘DREAM SHOW’ pada tahun 2020....
  • HOT !
    Maudy Ayunda resmi menikah dengan pria asal Korea Selatan, Jesse Choi. Keduanya diketahui berteman saat mengambil magister bisnis di Stanford University, Amerika Serikat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)