home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Kesehatan Membaik, Vanessa Angel Terima Surat Penahanan

Jumat, 01 Februari 2019 10:24 by bellaevania | 1229 hits
Kondisi Kesehatan Membaik, Vanessa Angel Terima Surat Penahanan
Image Source: iNews

DREAMERS.ID - Vanessa Angel jatuh pingsan dan harus dilarikan ke ICU setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus prostitusi online selama 12 jam di Mapolda Jatim, Rabu (30/01/19). Akibatnya, penahanan dari kepolisian terpaksa ditunda.

Dirawat di RS Bhayangkara, dikabarkan perlahan kondisi kesehatan Vanessa membaik. Polda Jatim pun segera menerbitkan surat perintah penahanan. Surat penahanan tersebut sudah diterima oleh penasehat hukum Vanessa.

"Penyidik telah mengirim surat perintah penahanan pada pengacara Vanessa. Surat itu juga sudah ditandatangani," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (31/1/19), melansir Okezone.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Meskipun dalam kondisi sakit, status Vanessa tetap sebagai tahanan. Pihak kepolisian berencana akan menahan Vanessa ketika sudah keluar dari RS Bhayangkara nanti. "Jadi Vanessa telah resmi ditahan, meskipun yang bersangkutan masih berada di rumah sakit. Karena surat perintah penahanan sudah keluar," tandas Barung.

Menurut Barung, surat perintah penahanan sudah direncanakan dikirim sejak kemarin, namun ditunda karena Vanessa sakit hingga pingsan. Vanessa diketahui menderita penyakit asam lambung yang semakin parah karena tertekannya kondisi psikologis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)