home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Rabu, 20 Maret 2019 17:33 by bellaevania | 9132 hits
Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Tsania Marwa baru saja menggelar jumpa pers pada Selasa (19/03/19) malam terkait kejadian pertemuan dengan dua anaknya di kediaman mantan suami Atalarik Syah, yang berujung dengan keributan hingga kekerasan.

Ternyata Atalarik tak tinggal diam. Disaat yang hampir bersamaan, pesinetron itu mengunggah dua buah video di Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan kedua anaknya yang sedang bercerita mengenai keributan yang terjadi antara Atalarik dan Tsania.

Dengan polos si sulung Syarif M.Fajri menggambarkan suasana yang terjadi saat itu. Syarif mengatakan saat itu dia dan adiknya merasa terganggu dengan teriakan keduanya. Menurut Aisyah Shabira anak kedua Atalarik, Tsania yang teriak terlebih dahulu yang disusul dengan teriakan Atalarik. "Alhamdulillah...anak2 tetap sehat, dan aku tetap sebagai Hero mereka/ pelindung mereka. #nomoredramas," tulis Atalarik pada postingan videonya.

Baca juga: Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf

Pada video yang lain, Syarif menceritakan bagaimana dirinya melepaskan diri dari pegangan Tsania dan kabur dari pertengkaran ayah dan ibunya itu. Saat kejadian, Syarif dan Shabira lebih memilih masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu.

"Anak - anak tidak pernah bohong," tulis Atalarik pada postingan keduanya. Dalam postingannya itu, Atalarik sengaja menutup kolom komentar. Sementara itu masalah ini telah berlanjut ke ranah hukum. Atalarik dilaporkan ke Polres Bogor dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)