home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Via Vallen Raih Penghargaan Musik di Rusia, Bawa Dangdut Diakui Dunia!

Jumat, 22 Maret 2019 12:30 by bellaevania | 3200 hits
Via Vallen Raih Penghargaan Musik di Rusia, Bawa Dangdut Diakui Dunia!
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan. Setelah berkesempatan menyanyikan official theme song Asian Games 2018, berjudul ‘Meraih Bintang’. Kini Via memiliki kesempatan menjadi bintang tamu di ajang penghargaan musik bergengsi Rusia, Bravo Music Awards 2019.

Melalui akun Instagram pribadinya, Via membagikan potret dirinya memegang piala penghargaan. Pedangdut berusia 28 tahun ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya pada Tuhan, keluarga, pihak management, termasuk para penggemarnya.

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

"Alhamdulillah, Terima kasih Allah SWT untuk semua hal dalam hidupku. Terima kasih orang tuaku, keluargaku yang selalu mendukung setiap waktu. Terima kasih untuk tim Viva Management, Ascada Music Indonesia, dan terima kasih banyak untuk vyanisTy yang selalu mendukungku bagaimana pun juga," tulis Via dalam bahasa Inggris, Jumat (22/03).

Pedangdut asal Surabaya ini mengaku sangat terkejut bahwa dangdut bisa sangat diterima di kancah dunia. "Aku harap semua orang di dunia dapat menikmati musikku. Terima kasih Bravo Premia karena telah mengundangku dan untuk apresiasi ini. Bravo musik dangdut Indonesia," sambung Via.

Bravo Music Awards 2019 sendiri merupakan salah satu ajang musik bergengsi yang menghadirkan para musisi terbaik dari sejumlah negara Asia dan Eropa. Via Vallen sendiri menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang diundang dalam acara tersebut. Di kesempatan itu, Via Vallen juga bertemu dengan musisi papan atas dunia seperti John Travolta dan Michael Bolton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)