home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Andre Taulany Hina Nabi Muhammad, Virzha Kena Imbas Teror di Instagram

Kamis, 16 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 5511 hits
Viral Video Andre Taulany Hina Nabi Muhammad, Virzha Kena Imbas Teror di Instagram
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Penyanyi Virzha ikut terkena imbas kasus video viral Andre Taulany yang dianggap menghina Nabi Muhammad. Virzha diketahui turut berada dalam video tersebut.

Dalam video, Virzha menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Andre dan rekannya Sule. Saat itu Virzha berbicara soal kegemarannya dengan parfum.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad dulu dia itu aromanya itu seribu bunga gitu. Berawal dari situ sih pengen bisa. Kalo kita bisa wangi kenapa nggak gitu loh" ujar Virzha. "Seribu bunga? Itu badan apa kebon," timpal Andre Taulany.

Ucapan Andre itu lah yang dipermasalahkan dan dinggap menghina Nabi Muhammad. Belakangan Andre sendiri mendatangi MUI untuk meminta maaf. Tak hanya Andre, rupanya Virzha juga terkena dampak dari video tersebut.

Virzha mengaku menerma banyak teror dari media sosial Instagram, banyak yang bertanya hingga menghujatnya. "Banyak comment di DM aku dan aku nggak tahu apa-apa," kata Virzha, Rabu (15/05/19), melansir Suara.

Virzha sadar guyonan memiliki batas dan Nabi Muhammad tak pantas dijadikan candaan. "Kalau aku pribadi itu hal nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya," katanya.

Penyanyi berambut panjang ini pun berharap semua orang dapat mengambil pelajaran soal bertutur kata dari kejadian yang dialami Andre dan dirinya. "Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar, kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalo semua ada tempatnya," ujar Virzha.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)