home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Berubah dari Petinju Handal Jadi Pemburu Hantu di Teaser 'The Divine Fury'

Selasa, 18 Juni 2019 16:52 by muthiasp | 3146 hits
Park Seo Joon Berubah dari Petinju Handal Jadi Pemburu Hantu di Teaser 'The Divine Fury'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, penggemar akan segera dimanjakan dengan karya terbaru Park Seo Joon lewat film layar lebar berjudul ‘The Divine Fury’. Uniknya karakter yang diperankan Park Seo Joon akan berubah dari petinju handal menjadi pendeta pemburu hantu.

‘The Divine Fury’ merupakan film bergenre aksi misteri yang menceritakan tentang petinju handal bernama Yong Hu (Park Seo Joon) yang ditinggal meninggal sang ayah sejak kecil karena kecelakaan. Yong Hu kemudian menjadi sulit percaya dengan orang lain, dan sangat pendendam.

Video teaser dengan durasi cukup panjang juga memperlihatkan bagaimana Park Seo Joon menjadi emosi ketika melihat tato salib di tubuh lawannya. Yong Hu memiliki tanda aneh di tangannya, dan kerap merasakan gangguan. Lalu ia bertemu dengan pendeta Ahn Sin Bu (Ahn Sung Ki) yang bertugas membasmi para iblis.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon minta agar iblis dalam dirinya dikeluarkan, namun keduanya justru menyatukan kekuatan untuk menghilangkan iblis yang menganggu dunia. Dalam foto-foto teaser terbaru yang dibagikan, Park Seo Joon memperlihatkan ekspresi wajah yang fierce baik di atas arena tinju maupun saat sudah memakai baju pendeta.

Dalam video teaser itu juga memperkenalkan karakter Woo Do Hwan sebagai Ji Shin atau ‘Black Bishop’, yang bisa melihat kelemahan orang dan menyebarkan iblis. Cuplikan singkat ‘The Divine Fury’ menunjukkan adegan-adegan ritual pengusiran hantu yang sangat dramatis, yang cocok ditonton bagi para penggemar film berbau misteri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)