home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Konser Via Vallen Dianggap Lecehkan Umat Hindu

Selasa, 25 Juni 2019 15:50 by bellaevania | 918 hits
Poster Konser Via Vallen Dianggap Lecehkan Umat Hindu
Image Source: Ngopibareng

DREAMERS.ID - Belum lama ini sebuah poster konser yang menampilkan Via Vallen sebagai artisnya ramai diperbincangkan. Poster itu dianggap menghina agama Hindu.

Poster tersebut dianggap melecehkan agama Hindu karena menampilkan Sri Krisna. Dalam poster, penyanyi dangdut itu berdiri di atas Sri Kresna yang mengendarai kereta perang bersama Harjuna. Masyarakat yang mengatasnamakan keluarga besar Amukti Palapa Nusantara (APN) pun melakukan somasi.

Mereka menuntut pertanggungjawaban Diana Ria Enterprise selaku pihak panitia untuk memberikan klarifikasi soal tujuannya mencantumkan gambar Sri Krisna yang merupakan manisfestasi ke-8 Dewa Wisnu di poster konser.

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

"Kami meminta pihak panitia melakukan jumpa pers untuk klarifikasi," tulis APN di surat somasi, Senin (24/6). "Ini pelajaran bagi semua pihak untuk stop dalam melecehkan simbol-simbol agama apapun yang ada di NKRI," lanjut surat tersebut, melansir InsertLive.

Meski tak terlibat langsung dalam pembuatan poster ini, nama Via Vallen ikut terseret. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Via Vallen atau panitia penyelenggara konser tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)