home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya IU Cover Lagu Solo D.O EXO 'That's Okay'

Jumat, 05 Juli 2019 11:27 by muthiasp | 3300 hits
Manisnya IU Cover Lagu Solo D.O EXO 'That's Okay'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O baru saja memulai masa wajib militernya pada tanggal 1 Juli kemarin. Bersamaan dengan momen itu pula, ia merilis lagu solo perdana melalui proyek musik SM STATION. Lagu itu langsung menjadi favorit banyak orang, termasuk IU.

Solois cantik itu mengunggah video singkat saat menyanyikan lagu solo D.O yang berjudul ‘That’s Okay’, pada akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi 35 detik itu, IU menyanyikannya dengan manis sambil memetik gitar akustik.

Suasana video yang remang membuat nuansa lagunya terdengar syahdu. Pada bagian caption, IU mengaku bahwa lagu D.O ‘That’s Okay’ adalah lagu yang saat ini selalu didengarkannya sepanjang perjalanan pulang kerja ke rumah.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

Lagu D.O ‘That’s Okay’ memang memiliki makna yang bisa menenangkan hati banyak orang. Liriknya memberikan semangat bahwa apapun kesulitan yang dilalui, asal kita menjadi diri sendiri dan berani menunjukkan kejujuran maka semuanya akan baik-baik saja.

Lebih spesialnya lagi, lirik lagu ditulis sendiri oleh D.O sebagai hadiah spesial untuk penggemar yang harus bersabar ditinggal selama kurang lebih dua tahun. Sementara itu, belakangan ini IU suka mengunggah video menyanyikan lagu orang lain, seperti ‘Best Part’ milik H.E.R.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)