home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Min Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Stasiun TV Amankan Nasibnya di Program Variety

Rabu, 24 Juli 2019 11:45 by muthiasp | 4099 hits
Lee Sang Min Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Stasiun TV Amankan Nasibnya di Program Variety
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Komedian dan pembawa acara Lee Sang Min baru-baru ini dituntut karena diduga melakukan penipuan miliaran rupiah. Kabar ini mengejutkan di tengah karirnya yang sedang naik. Lantas bagaimana nasibnya di deretan program variety populer?

Pada 23 Juli, dilaporkan bahwa Lee Sang Min dituntut karena penipuan hingga 1,3 miliar won (sekitar 15,4 miliar rupiah). Menurut orang yang mengajukan gugatan ‘A’, Lee Sang Min menipu dengan dalih membantunya dengan pinjaman dan sebagai model promosi resmi untuk perusahaan ‘A’.

Lee Sang Min membantah klaim tersebut dan mengatakan ia dituduh secara tidak adil dengan cerita-cerita palsu setelah menolak untuk membantu ‘A’. Agensinya juga merilis pernyataan resmi dengan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

Pria yang juga berstatus sebagai penyanyi ini merupakan anggota tetap dari tiga program variety populer. Tim dari JTBC ‘Knowing Brothers’ mengatakan bahwa masih mengawasi situasi saat ini, dan tidak akan mengeditnya di episode minggu ini. Namun situasi bisa saja berubah sesuai kelanjutan kasus tersebut.

Sumber dari MBN ‘Greatest Hit’ mengatakan, “Kami memutuskan untuk menayangkan siaran 23 Juli tanpa edit. Staf mendengar tentang hal tersebut melalui artikel dan bertanya pada Lee Sang Min dan agensinya tentang kebenaran. Sebagai hasilnya, kami mengonfirmasi bahwa Lee Sang Min mengekspresikan perasaan ketidakadilan dan bahwa ia mengambil tindakan hukum yang kuat termasuk melawan balik”.

MBN ‘Greatest Hit’ juga tidak akan mengedit episode terbaru dengan Lee Sang Min. Hal yang sama pun dilakukan oleh variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘My Little Old Boy’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 28 Februari, program musik SBS Inkigayo untuk terakhir kalinya dibawakan oleh Trio MinNaHyun atau Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT. Di akhir acara, mereka pun memberikan salam perpisahan untuk penonton....
  • HOT !
    Belakangan ini banyak pemeran utama pria yang menarik perhatian. Karakternya dalam drama yang selalu nyaris sempurna, semakin menetapkan standar yang tinggi untuk pria idaman. Ini deretan karakter pria di drama Korea yang diharapkan ada pula di dunia nyata:...
  • HOT !
    Menyusul kabar Netflix yang semakin gencar melakukan investasi untuk pembuatan konten Korea. Semakin banyak drama Korea yang bisa kamu saksikan melalui portal streaming buatan Amerika Serikat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)