home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

Kamis, 01 Agustus 2019 10:45 by bellaevania | 811 hits
Akhirnya Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Penyanyi yang akrab dengan jargon ‘cetar’ Syahrini akhirnya menanggapi kabar soal kehamilan anak pertamanya bersama Reino Barack. Ia melakukan klarifikasi lewat sebuah video yang diunggah ke Youtube.

Dalam video berjudul ‘Apakah Incessss Hamil??? #Q&A’ sang adik Aisyahrini menyampaikan pertanyaan yang mewakili rasa penasaran netizen. “Apakah Incess hamil? Kalau memang hamil, sudah berapa bulan?” tanya Aisyahrini.

Syahrini hanya melempar senyuman dan tak membantah atau membenarkan isu yang beredar. Syahrini justru meminta doa dari para penggemar dan netizen. “Didoakan saja pemirsa. Semua doa terbaik untuk Incess. Mohon doanya ya. Amin,” tutur Syahrini.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Saat ditanyai kira-kira berapa jumah anak yang diinginkan Reino dan dirinya, Syahrini lagi-lagi tak menjawab dengan jawaban pasti. Ia memilih berserah kepada Tuhan soal momongan. “Terserah Allah percayakan berapa. InsyaAllah, itu pasti yang terbaik,” ujarnya menambahkan.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Sejak saat itu Syahrini mengurangi kegiatannya di dunia tarik suara untuk berfokus mengurus rumah tangga termasuk menghabiskan momen pacaran setelah menikah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)