home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konfirmasi Kepergian Spider-Man dari MCU, Ini Janji Tom Holland

Senin, 26 Agustus 2019 19:30 by bellaevania | 1314 hits
Konfirmasi Kepergian Spider-Man dari MCU, Ini Janji Tom Holland
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tom Holland akhirnya buka suara terkait nasib Spider-Man setelah keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) karena kisruh yang terjadi antara Sony Pictures dan Disney. Hal ini Ia sampaikan dalam acara Disney 23 Expo baru-baru ini.

Meskipun Disney tak lagi memiliki rencana untuk melibatkan Spider-Man dalam film MCU mendatang, kekasih Olivia Bulton ini meyakinkan penggemar bahwa Ia akan terus bermain sebagai Peter Parker. “Pada dasarnya, (Spider-Man) sudah membuat 5 film hebat. Sudah 5 tahun yang luar biasa. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?” kata Tom Holland.

“Yang aku tahu adalah aku akan terus bermain sebagai Spider-Man dan menikmati waktu dalam hidupku. Ini akan sangat menyenangkan, bagaimanapun kita memilih untuk melakukannya,” lanjutnya. “Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kita akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren”.

Baca juga: Zendaya Jawab Rumor Hamil Anak Tom Holland

Datang untuk mempromosikan film animasi terbaru bersama Pixar berjudul ‘Onward’, diatas panggung Tom Holland mengungkapkan rasa cintanya pada fans dengan kalimat ikonik di film ‘Avengers: Endgame’. “Halo semuanya, ini pekan yang gila, tapi aku ingin kalian semua tahu dari lubuk hatiku bahwa I Love You 3000,” ucap aktor berusia 23 tahun itu kepada kerumunan tamu yang hadir.

Sebelumnya, Sony Picture dan Disney memiliki masalah kerjasama secara finansial. Disney yang menaungi Marvel Studios mengungkapkan keinginan untuk berbagi pembiayaan film 'Spider-Man' dengan Sony Pictures yang merupakan pemilik hak atas Spider-Man sebesar 50:50, artinya agar keuntungan dibagi sama rata. Namun hal ini ditolak Sony.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)