home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'

Senin, 09 September 2019 12:16 by Rie127 | 9080 hits
Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (7/9) salah satu festival terbesar di Asia Tenggara, 'ON OFF Festival' kembali diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan. Banyak berbagai acara yang ada dalam event tersebut, salah satunya Meet & Greet dengan pemain film horor ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ merupakan karya dari sutradara terkenal Joko Anwar, yang diklaim lebih menyeramkan dari ‘Pengabdi Setan’ yang sukses meraih 4,2 juta penonton hingga tayang di 42 negara, serta mendapatkan berbagai penghargaan dalam skala Internasional.

Pemain Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ seperti Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail dan Ario Bayu ini juga menceritakan kisah mistis yang dialami secara langsung yaitu melihat 3 bayangan anak kecil saat melalukan proses syuting.

Hal ini diawali ketika Joko Anwar mengatakan ‘Tolong dong anak kecilnya kalo udah selesai take, langsung out frame’, kemudian para cast lain mengatakan ‘dari tadi anak kecilnya udah sama kita’.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Film ini juga merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh artis senior Christine Hakim, serta melakukan kolabarasi dengan 3 entertainment dari berbagai Negara yaitu, Base Entertainment (Indonesia), CJ Entertainment (Korea), dan Ivanhoe Pictures (US).

‘Perempuan Tanah Jahaman’ sendiri akan tayang pada 17 Oktober 2019. Banyak orang yang sudah menantikan film yang juga diproduseri oleh produser film Korea ‘The Wailing’ ini.

Masih belum ‘kerasa’ ? Yuk nonton trailernya!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SBS kembali membagikan foto teaser terbaru untuk Kim Sejeong dalam drama ‘Today’s Webtoon’, dimana Sejeong berperan sebagai peran utama bernama On Ma Eum. Drama ini akan tayang secara perdana pada 29 Juli pukul 22:00 KST....
  • HOT !
    Bullying menjadi salah satu masalah sosial yang masih terjadi hingga sekarang. Menjadi korban bullying tentunya sangat berat dan menyimpan trauma tertentu sulit dilupakan. Pengalaman bullying juga pernah dialami beberapa idol K pop....
  • HOT !
    VICTON menunjukkan kedekatan mereka tak hanya sebagai grup tapi juga sahabat dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah 1st Look edisi terbaru. Selama pemotretan, mereka menarik perhatian dengan chemistry yang fantastis saat berpose dengan konsep "kita"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)