home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ dan Super Junior Bintangi 'Analog Trip' In Indonesia

Rabu, 11 September 2019 16:12 by Rie127 | 1869 hits
TVXQ dan Super Junior Bintangi 'Analog Trip' In Indonesia
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - YouTube akan merilis sebuah acara berjudul ‘Analog Trip’ yang menampilkan Yunho dan Changmin dari TVXQ, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae dari Super Junior saat mereka sedang melakukan perjalanan ke Indonesia.

‘Analog Trip’ sendiri merupakan liburan khusus bagi para idola K-Pop yang telah bekerja keras sejak masa remaja. Keenam pria tampan tersebut akan memulai perjalanan ala backpacker dengan satu buku panduan perjalanan.

Selama melakukan perjalanan di Indonesia, mereka akan mengingat kembali persahabatan dan masa lalu yang telah mereka dilalui bersama, bahkan sejak mereka masih menjadi trainee.


Image Source: soompi

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

TVXQ dan Super Junior akan berbagi pemikiran tulus dan jujur ​​yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya di program televisi manapun sambil menikmati keindahan alam bumi dan memperkuat ikatan mereka.

Acara ini akan dirilis pada 9 Oktober di channel YouTube resmi SMTOWN. ‘Analog Trip’ akan terdiri dari 12 episode, dan setiap episode akan tayang setiap hari Rabu pukul 22.00 KST. Sedangkan, untuk anggota Premium YouTube dapat menonton ke-12 episode pada tanggal 9 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)