home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flower Crew: Saat Mak Comblang Ganteng Terjebak Cinta dan Konflik Kerajaan

Minggu, 22 September 2019 16:33 by muthiasp | 1031 hits
Flower Crew: Saat Mak Comblang Ganteng Terjebak Cinta dan Konflik Kerajaan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton.

Dikisahkan Lee Soo (Seo Ji Hoon), pemuda biasa yang ternyata adalah pangeran mahkota kerajaan. Ia meminta jasa tim perjodohan terkenal yang beranggotakan Ma Hoon (Kim Min Jae), Go Young Soo (Park Jihoon), dan Do Joon (Byun Woo Seok), untuk menikahkannya dengan Gae Ddong (Gong Seung Yeon).

Namun Lee Soo ditangkap pihak kerajaan dan langsung menjalani upacara kenaikan tahta. Di sisi lain, Gae Ddong bersama Ma Hoon berusaha mencarinya. Keduanya sering sekali berkelahi, tetapi Ma Hoon seperti menyimpan perasaan lain ke Gae Ddong.

Ma Hoon membantu Gae Ddong mencari Lee Soo, memperbolehkannya bekerja di tim perjodohan, hingga melindunginya dari ancaman penjahat suruhan pihak istana. Pada akhirnya Ma Hoon juga yang diminta Lee Soo mengubah Gae Ddong menjadi wanita bangsawan, agar tetap bisa dinikahi Lee Soo.

Baca juga: 5 Drama Korea Karya Sutradara Perempuan (Part 2)

Sementara itu, Park Jihoon berhasil menunjukkan kemampuan beraktingnya, setelah dahulu sempat menjadi aktor cilik. Perannya dalam drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' menggemaskan, agak bodoh, tetapi pekerja keras. Ia juga ahli tata rias wajah.

Sedangkan Do Joon adalah pria yang bisa disebut sebagau flower boy-nya Joseon. Ketampanannya menyedot perhatian wanita. Ia juga ahli di bidang musik, serta bisa gombal. Nantinya ada kemungkinan ia memiliki hubungan dengan cewek bangsawan, Kang Ji Hwa (Go Won Hee).

Lee Soo sendiri selama ini hidup sebagai Kim Soo, dibesarkan sebagai warga biasa oleh pimpinan keamanan istana bernama Moon Seok, atas perintah Raja. Ada istri Raja dan menteri Ma Bong Deok (Park Ho San) yang akan memanfaatkan tahta Lee Soo.

Drama JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' akan tayang setiap Senin-Selasa, pukul 9.30 malam waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)