home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TOP Media Resmi Rilis Tanggal Debut Solo Lee Jin Hyuk

Selasa, 01 Oktober 2019 17:50 by Rie127 | 532 hits
TOP Media Resmi Rilis Tanggal Debut Solo Lee Jin Hyuk
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (1/10) agensi TOP Media selaku agensi dari Lee Jin Hyuk merilis pernyataan resmi bahwa Lee Jin Hyuk akan merilis album solo pada tanggal 4 November 2019 mendatang dan akan merilis mengenai fan club pada tanggal 2 Oktober.

Dalam persiapan untuk kegiatan mendatangnya, TOP Media juga berbagi informasi mengenai saluran media sosialnya. Saluran V Live pribadi dan akun Twitter resmi telah diluncurkan untuk Lee Jin Hyuk. Konten YouTube sekarang akan diunggah di saluran resmi TOP Media.

Posting pertama pada akun twitter Lee Jin Hyuk termasuk selfie dengan judul, "Akun Twitter resmi Lee Jin Hyuk telah dibuka. Berita Lee Jin Hyuk akan dikirim melalui akun ini mulai sekarang, jadi tolong tunjukkan banyak perhatian”.

Baca juga: Ada Lee Jin Hyuk UP10TION Hingga Minah Girl’s Day, Ini Detail Karakter di Drama Terbaru KBS

Belum lama ini Lee Jin Hyuk juga menjalani wawancara dengan media, dalam wawancara tersebut Lee jin Hyuk mengungkapkan persiapan debut solo nya setelah sebelumnya ia menjadi salah satu kontestan Produce x101.

Ia juga berharap album yang akan dirilis nanti dapat berjalan dengan baik dan dapat memperlihatkan warna baru dan unik dari Lee Jin Hyuk. Ia juga berbagi cerita tentang kerja keras nya salam mempersiapkan album ini, ia juga mengaku sempat merasa lelah karena jadwal yang padat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?...
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru bersama Son Ye Jin. Menurut YTN Star, sang aktor akan membintangi drama baru JTBC ‘39’ (judul literal)....
  • HOT !
    Pada 28 Juli, penuduh Kim So Hye melakukan tindakan bullying semasa sekolah, selanjutnya disebut A, merilis pernyataan dan bukti baru berupa dokumen polisi dan juga kronologi lebih detail terkait apa yang terjadi di sekolah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)