home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unjuk Kemesraan, Chelsea Islan dan Rob Clinton Sudah Go Public!

Kamis, 31 Oktober 2019 11:30 by sukmagayatri | 761 hits
Unjuk Kemesraan, Chelsea Islan dan Rob Clinton Sudah Go Public!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Chelsea Islan baru-baru ini menghebohkan dunia maya setelah akun Instagram milik Rob Clinton, @robclintonkardinal mengunggah foto bersama Chelsea disertakan dengan caption manis. 

Sebelumnya, Chelsea dan Rob diketahui menyembunyikan hubungan mereka dari publik, namun unggahan manis Rob secara tidak langsung menyatakan bahwa keduanya sudah siap go public.

Dalam foto tersebut Rob terlihat tertawa sambil menutup kedua mata dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kiri Rob Clinton terlihat berada di punggung Chelsea—yang tengah tersenyum sumringah kearah kamera. 

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Rob tidak lupa menuliskan caption manis yang otomatis mengundang banyak sekali komentar netizen: “Your love and your Laugh is all i need in this life,” tulis pria berumur 26 tahun itu.

Sebelum bersama Rob, Chelsea diketahui pernah menjalin hubungan dengan anak dari Marini Zumarni, bernama Mohammad Daffa Wardhana. Namun, keduanya dikabarkan berpisah di akhir tahun 2018 lalu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)