home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melly Goeslaw Marah Tak Terima Dirinya Jadi Bahan Candaan, Sejumlah Artis Ikut Minta Maaf

Jumat, 01 November 2019 12:04 by manachemvr | 1848 hits
Melly Goeslaw Marah Tak Terima Dirinya Jadi Bahan Candaan, Sejumlah Artis Ikut Minta Maaf
Image source: Dream.co.id

DREAMERS.ID - Malam Halloween kadang menjadi hari yang paling ditunggu oleh pecinta fashion. Biasanya mereka akan berdandan ala karakter film horror atau akhir-akhir ini sedang marak merepresentasikan idola mereka.

Tak ingin ketinggalan keseruan malam Halloween, Make Up Artist Bubah Alfian pun ikut memeriahkan sebuah acara pesta kostum yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari dengan berdandan ala Melly Goeslaw. Tetapi sayangnya Melly Goeslaw kecewa akan representasi dirinya yang dinilai menjadi bahan candaan beberapa selebriti yang juga datang pada acara tersebut.

Melly Goeslaw menumpahkan kekesalannya dalam Instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa postingan yang mengatakan bahwa dirinya menjadi bahan bullying.

"Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka," tulis Melly.

Sadar bahwa tindakannya membuat Melly Goeslaw kecewa, Bubah Alfian lantas mengunggah postingan lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengakui perbuatannya yang ternyata melukai perasaan Melly Goeslaw.

"Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..," tulis Bubah.

Baca juga: BBB Reuni Lewat Konser Virtual, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Selain itu Rossa yang terlihat hadir juga ikut menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengatakan setelah insiden tersebut, ia langsung bergegas menemui Melly dan juga Anto Hoed. Kabar baiknya Melly dan Anto Hoed menerima permintaan maaf dan juga melanjutkan pembicaraan tentang masalah pem-bully-an.

Selain Bubah dan Rossa, Vidi Aldiano yang juga sempat merekam kejadian tersebut lewat Instagram story-nya juga menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku tidak bermaksud untuk menyakiti hati Melly Goeslaw.

"Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto," ungkap Vidi melalui Instagram pribadinya.

Berbeda dengan ketiganya, Bunga Citra Lestari selaku pemilik acara tersebut lebih memilih untuk bungkam tanpa memberikan komentar apapun. Ditemui oleh beberapa wartawan usai acara konser Sang Pencipta Trans 7, ia mengatakan bahwa tidak mengetahui permasalahan yang sedang terjadi.

"Aku nggak tahu ada apa mba," jawab Bunga Citra Lestari

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)