home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Jalin Kerjasama dengan Agensi Hiburan Besar AS untuk Promosi SuperM dan NCT 127

Selasa, 05 November 2019 12:40 by fzhchyn | 587 hits
SM Entertainment Jalin Kerjasama dengan Agensi Hiburan Besar AS untuk Promosi SuperM dan NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment bekerja sama dengan Creative Artist Agency (CAA) untuk mendukung kegiatan global SuperM dan NCT 127. CAA sendiri merupakan agensi bakat dan olahraga yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Produser SM Entertainment Lee Soo Man co-CEO Kim Young Min bertemu dengan presiden CAA Richard Lovett di markas CAA pada 17 Oktober lalu untuk menandatangani perjanjian agensi untuk kegiatan global SuperM dan NCT 127.

Lee Soo Man menggunakan jaringan globalnya yang luas untuk bernegosiasi dengan CAA mengenai upaya bisnis kolaboratif ke dalam berbagai kategori hiburan seperti konser, produksi acara TV, iklan, gaya hidup, layanan makanan, dan banyak lagi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Richard Lovett menyatakan, “Merupakan pengalaman yang spektakuler untuk menyaksikan pertunjukkan SM. Produser Lee Soo Man dan timnya yang luar biasa sangat bagus dlaam menemukan artis dengan energi yang tinggi dan berkarisma. SM telah memiliki basis penggemar global yang besar, dan kami sangat merasa terhormat untuk berkolaborasi dengan tim mereka yang luar biasa untuk membantu mereka tumbuh lebih lanjut. Kami senang.”

Lee Soo Man juga mengatakan, “Kami sangat senang bekerja dengan agensi hiburan dan olahraga terbesar Amerika CAA, dan melalui CAA, kami berharap melihat SuperM dna NCT 127 tumbuh lebih besar lagi di pasar musik global yang dimulai dengan AS. Kontrak ini akan dimulai dengan kolaborasi, dna dengan pengetahuan kami sebagai produsen, kami akan memberikan arahan baru untuk bisnis hiburan global dan menampilkan konten evolusioner.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)