home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Rilis Foto Teaser Jang Seung Jo Untuk Drama 'Chocolate'

Rabu, 13 November 2019 16:32 by Rie127 | 894 hits
JTBC Rilis Foto Teaser Jang Seung Jo Untuk Drama 'Chocolate'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah merilis poster ketiga pemain drama Chocolate, yaitu Yoon Kye Sang, Jang Seung Jo, dan Ha Ji Won. Kini pihak JTBC kembali merilis foto teaser Jang Seung Jo sekaligus mengungkapkan karakter Lee Joon, tokoh yang akan diperankan oleh Jang Seung Jo.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut, Jang Seung Jo memancarkan aura kuat dengan memakai pakaian dokter. Di foto yang lain ia menampilkan aura yang lebih lembut dan lebih tenang dengan memakai blazer.

Jang Seung Jo sendiri akan memerankan tokoh bernama Lee Joon, sepupu dari Lee Kang yang lebih tua dan seorang ahli bedah saraf yang sangat jenius. Dia memiliki rasa bangga  dan sifat kompetitif yang kuat yang membuatnya benci untuk kalah. Mulai dari masa kecil mereka, Lee Joon dan Lee Kang terus bersaing satu sama lain.

“Daripada berlari ke arah yang dia pilih untuk dirinya sendiri, Lee Joon adalah orang yang berlari ke arah tujuan yang diputuskan untuknya. Meskipun dia kehilangan arah dari waktu ke waktu, dia adalah seseorang yang berusaha menemukan jati dirinya sendiri” ungkapnya

Baca juga: Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo Hingga Sung Hoon Dikabarkan Main Drama Bareng

“Saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik dalam menggambarkan proses di mana Lee Joon yang sensitif dan tajam berubah sedikit demi sedikit, karena adanya Lee Kang dan Moon Cha Young. Saya ingin membuat suatu perubahan pada karakter secara alami dan nyaman seperti gradasi warna”.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Lee Kyung Hee selaku penulis naskah, Lee Hyung Min selaku sutradara. Hingga Yoon Kye Sang dan Ha Ji Won yang memberinya alasan untuk memilik drama ‘Chocolate’.

‘Chocolate’ sendiri merupakan drama yang akan menceritakan kisah cinta Lee Kang (diperankan oleh Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang tertutup dan Moon Cha Young (diperankan oleh Ha Ji Won), seorang koki yang hangat dan penuh kasih. Sedangkan Lee Joon (diperannkan oleh Jang Seung Jo) adalah seorang ahli bedah saraf yang sangat kompetitif.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)