home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Pujian, Jang Dong Yoon Ungkap Persiapan Dalami Peran Janda Cantik di Tale of Nokdu

Rabu, 27 November 2019 11:24 by muthiasp | 1023 hits
Tuai Pujian, Jang Dong Yoon Ungkap Persiapan Dalami Peran Janda Cantik di Tale of Nokdu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon menjadi aktor muda yang sukses menarik perhatian lewat aktingnya dalam drama KBS Tale Of Nokdu. Ia memerankan dua karakter sekaligus, salah satunya menjadi janda cantik yang memikat banyak pria.

Pada wawancara baru-baru ini, Jang Dong Yoon membagikan bagaimana persiapannya berperan sebagai perempuan, yang mana menuai banyak pujian dari penonton. Ia mengaku melakukan hal yang tidak biasa, “Karena itu adalah topik yang mengejutkan, saya ingin menghindari hal-hal yang basi”.

“Untuk menggambarkan janda Kim, saya mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dari masa lalu. Saya pikir saya berperan dalam memecahkan stereotip yang sudah ada sebelumnya dan prasangka tentang karakter laki-laki berpakaian sebagai wanita. Saya juga penggemar janda Kim,” paparnya.

Kemampuan Jang Dong Yoon dalam merubah suaranya menjadi wanita untuk janda Kim juga menjadi sorotan. Dia menjelaskan, "Saya pikir wanita juga memiliki berbagai nada seperti nada tinggi dan nada menengah."

Baca juga: 5 Aktor Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Cewek Dalam Drama Korea

Selain itu, wajah Jang Dong Yoon yang begitu cantik saat menjadi janda Kim ternyata justru sempat dianggap sebagai kekurangan baginya, “Saya memiliki masalah di masa lalu tentang keinginan untuk memiliki fitur wajah yang besar dan tegas”.

“Tapi saya pikir memiliki wajah dengan fitur yang besar dan berani tidak akan cocok dengan bermain seorang wanita. Saya menyadari bahwa rasa cemas masa lalu justru dapat digunakan sebagai kekuatan,” jelasnya.

Sementara itu, Jang Dong Yoon mengaku tidak begitu sulit memerankan dua karakter sekaligus di Tale of Nokdu. Ia mengatakan, “Tidak masalah karena Nok Du yang menyamar sebagai seorang wanita dan Nok Du yang seorang pria adalah Jeon Nok Du yang sama dan bukan dua kepribadian berbeda dari satu karakter”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Reality show baru ‘Love Catcher in Seoul’ (terjemahan literal) telah mengungkapkan jajaran panelisnya! Pada 21 Oktober, TVING mengumumkan bahwa Son Ho Jun, Jang Do Yeon, Sunny SNSD, Loco, dan Miyeon (G)I DLE telah berperan sebagai “pengamat” dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Jung Ho Yeon dan Hyeri Girl's Day ternyata bersahabat. Hal itu tak lain karena Jung Ho Yeon merupakan pacar Lee Dong Hwi, lawan main Hyeri di drama Reply 1988 sekaligus teman baiknya dan Ryu Jun Yeol....
  • HOT !
    Meski masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Korea Indonesia Film Festival kembali digelar tahun ini. Belasan film Korea termasuk film Indonesia akan tayang berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)