home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Mengapa Rhoma Irama Menangis?

Rabu, 08 Januari 2020 12:30 by bellaevania | 642 hits
Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Mengapa Rhoma Irama Menangis?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ridho Rhoma kembali dibebaskan dari penjara tekait kasus narkoba yang menjeratnya tahun 2017 silam. Kebebasan Ridho Rhoma disambut ayahnya, Rhoma Irama yang tak kuasa menahan tangis.

Pria yang dijuluki raja dangdut itu mengungkapkan rasa bahagianya menyambut anaknya. "Buat saya ya bahagia, saya nggak kayak Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata," kata Rhoma Irama sambil menyeka air mata di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Rhoma Irama berharap kejadian yang menimpa Ridho Rhoma bisa menjadi pelajaran hidup yang berharga. "Saya berharap dengan kasus ini, Ridho di dalam tahanan dia akan melihat bahwa salah langkah itu resikonya sangat besar untuk kehidupan selanjutnya di dunia dan akhirat. Saya rasa Ridho juga sudah bisa mengambil, memetik hikmahnya," kata Rhoma.

Ridho Rhoma dinyatakan bebas pada hari ini, 8 Januari 2020. Ia menghirup udara bebas lebih cepat karena mendapatkan cuti bersyarat dari Rutan Salemba. Cuti tersebut diberikan karena perilaku baik Ridho Rhoma selama di penjara.

Di tahun 2017, Ridho Rhoma divonis 10 bulan penjara karena terbukti bersalah atas kepemilikan naroba jenis sabu. Ia sempat bebas pada Januari 2018 lalu. Namun kembali mendekam di penjara pada pertengahan 2019 karena perpanjangan hukuman atas kasus yang sama menjadi satu tahun enam bulan penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)