home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Seung dan Son Eun Seo Dikonfirmasi Putus

Kamis, 06 Februari 2020 11:05 by Rie127 | 741 hits
Lee Joo Seung dan Son Eun Seo Dikonfirmasi Putus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (05/02), seorang sumber dari agensi Son Eun Seo mengatakan kepada media bahwa aktor Lee Joo Seung dan Son Eun Seo telah mengakhiri hubungan asmaranya yang telah berjalan kurang lebih 2 tahun.

“Kami tidak dapat mengungkapkan alasan mengapa mereka mengakhiri hubungan mereka dan kapan. Karena hal tersebut merupakan hal pribadi artis”. Ungkap sumber tersebut.

Pasangan tersebut diketahui menjalani hubungan pacaran pada April 2018, setelah menjadi semakin dekat semenjak membintangi film bersama pada tahun 2016 berjudul ‘Showdown’.

Lee Joo Seung sendiri telah melakukan debut sebagai seorang aktor sejak tahun 2008, dan berpartisipasi dalam drama ‘Dog in Cheonggyecheon’, kemudian bermain dalam film ‘Broken’, ‘Socialphobia’. Drama popular yang pernah dibintanginya adalah ‘Golden Cross’, ‘Pinocchio’, ‘Let’s Fat 2’, dan ‘Voice’.

Debut ditahun yang sama, dengan sukses membintangi film ‘If You Were Me 3’, membuat Son Eun Seo semakin banyak berpartisipasi dalam drama selanjutnya, seperti ‘Spy Myung Wol’, ‘My Daughter The Flower’, ‘Voice’, dan juga film ‘A Blood Pledge’, dan ‘Thumbleweed’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)