home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Dark dan Kemegahan BTS di Foto Konsep Ketiga 'Map of the Soul: 7'

Rabu, 12 Februari 2020 14:04 by fzhchyn | 1739 hits
Pesona Dark dan Kemegahan BTS di Foto Konsep Ketiga 'Map of the Soul: 7'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pawai untuk peluncuran album terbaru BTS ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang masih terus berlanjut dengan dirilisnya foto konsep ketiga. Pada 12 Februari tengah malam waktu Korea, agensi merilis serangkaian foto baru melalui website dan akun media sosial resmi.

Dalam foto grup, ketujuh member BTS tampil sleek mengenakan setelan jas dan duduk di meja yang penuh dengan berbagai makanan khas mitologi Yunani. Hal ini cukup mengingatkan pada salah satu konsep mereka sebelumnya dalam album ‘Map of the Soul: Persona’ yang tertuang dalam lagu ‘Dionysus’ yang merupakan dewa arak.


Seperti suasana dalam sebuah pesta yang berkelas, para member menunjukkan martabat dan kemegahan di foto tersebut. Sementara dalam foto individu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil close-up dengan tatapan mata yang dalam dan ekspresi yang tak tergoyahkan.


Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Menurut keterangan agensi, dalam foto konsep ketiga ini, BTS mengekspresikan “rasa akan panggilan dan kemauan”. Sebelumnya, dalam konsep pertama menggambarkan “keinginan akan kesempurnaan” dan kedua menunjukkan “kehausan yang tak terpadamkan”.

Fans pun semakin penasaran dengan konsep seperti apa yang akan ditampilkan dalam rangkaian foto keempat atau terakhir yang akan dirilis 13 Februari, apakah akan sama ‘dark’ dengan ketiga konsep sebelumnya, atau sama sekali berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)