home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Bo Gum Pernah Jadi Target Jemaah Shincheonji

Jumat, 13 Maret 2020 13:40 by muthiasp | 4083 hits
Park Seo Joon dan Park Bo Gum Pernah Jadi Target Jemaah Shincheonji
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program MBC PD Note baru-baru ini meliput tentang sekte Shincheonji yang tengah diperbincangan karena wabah virus corona. Dari hasil risetnya, para jemaah memiliki niat yang kuat untuk menyebarkan agama hingga bertekat merekrut Park Seo Joon dan Park Bo Gum.

Sejak gereja didirikan pada tahun 1984, Shincheonji menerima banyak kritik karena metode langsung namun rahasia menyebarkan agama mereka. Pemimpin gereja bernama, Lee Man Hee, sering disebut sebagai "Raja Setan" dan "Singa Damai yang Tidak Pernah Meninggal" di antara para jemaahnya.

Menurut produser, jemaah dibuat percaya bahwa begitu jumlah mereka mencapai 144.000 orang, mereka akan dapat memperoleh hidup yang kekal dan wewenang untuk memerintah semua negara, yang juga menjadi motivasi mereka untuk terus menyebarkan agama.

Menurut mantan jemaah Shincheonji, mereka membuat pernyataan konstan seperti "Setelah Shincheonji mencapai 144.000 orang percaya, kita akan memerintah dunia", "Ini akan menjadi dunia Shincheonji", dan "Orang-orang akan mulai memohon kita untuk menerima mereka ke dalam gereja kita “.

Baca juga: Film 'The Marvels' dengan Park Seo Joon Umumkan Jadwal Tayang

Selain itu, jemaah dilaporkan membuat pernyataan satu sama lain seperti "Saya akan memerintah Spanyol", "Saya akan memerintah Prancis", dan "Saya akan memerintah Busan". Tapi itu belum semuanya. Mantan orang percaya menambahkan bahwa orang percaya wanita berbicara tentang orang Korea terkenal.

Seperti Park Seo Joon dan Park Bo Gum sambil berbicara tentang pemerintahan masa depan mereka, “Aku akan merekrut Park Seo Joon untuk menjadi subjek setia negara saya. Saya akan merekrut Park Bo Gum untuk menjadi subjek setia negara saya”.

Menurut mantan jemaah, para pengikut Shincheonji percaya bahwa begitu mereka menguasai seluruh wilayah, maka akan diberi rumah-rumah mewah dan mobil mewah keluaran asing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TIME telah memilih BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Majalah kenamaan ini mengakui pengaruh girl group beranggotakan empat member tersebut di kancah musik dan hiburan, serta fashion dan luxury....
  • HOT !
    'Alchemy of Souls 2' membagikan teaser karakter yang diperankan Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo. Arin dan Yoo In Soo akan mengulangi peran sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dan Gu, pasangan yang sebelumnya bertunangan di 'Alchemy of Souls' Bagian Pertama....
  • HOT !
    Majalah Rolling Stone baru saja merilis daftar akhir tahun ‘The 100 Best Songs of 2022’ versi mereka! Setidaknya ada 13 lagu K Pop yang berhasil masuk dalam daftar tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)