home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'

Selasa, 28 April 2020 17:30 by dodo07 | 729 hits
GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 belum lama ini diketahui berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mini album terbaru yang berjudul ‘DYE’. Prestasi ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar GOT7 yang dikenal dengan nama Ahgase.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, mini album ‘DYE’ milik GOT7 berhasil terjual sebanyak 281.791 keping pada minggu pertama sejak rilis. Ini merupakan angka penjualan tertinggi pada minggu pertama yang pernah diraih oleh GOT7 sejak mereka debut.

Melansir Allkpop, penjualan mini album ‘DYE’ pada minggu pertama berhasil mengalahkan rekor penjualan mini album ‘Call My Name’ yang berhasil terjual sebanyak 224.459 keping. Berkat angka penjualan tersebut, grup naungan JYP Entertainment ini berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di Hanteo untuk minggu keempat di bulan April 2020.

Baca juga: JAY B GOT7 Umumkan Konser di Jakarta Bulan Depan

Sebelumnya, mini album ‘DYE’ telah menempati peringkat pertama pada chart album iTunes di total 40 negara kurang dari 24 jam. Berbagai negara tersebut termasuk Indonesia, kemudian Australia, Austria, Brasil, Swiss, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab hingga Vietnam.

Sementara itu, mini album ‘DYE’ ini menjadi comeback pertama bagi GOT7 di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis ‘You Calling My Name’ pada bulan November 2019 lalu. GOT7 merilis album tersebut pada tanggal 20 April lalu berbarengan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Not By The Moon’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)