home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'

Selasa, 28 April 2020 17:30 by dodo07 | 729 hits
GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 belum lama ini diketahui berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mini album terbaru yang berjudul ‘DYE’. Prestasi ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar GOT7 yang dikenal dengan nama Ahgase.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, mini album ‘DYE’ milik GOT7 berhasil terjual sebanyak 281.791 keping pada minggu pertama sejak rilis. Ini merupakan angka penjualan tertinggi pada minggu pertama yang pernah diraih oleh GOT7 sejak mereka debut.

Melansir Allkpop, penjualan mini album ‘DYE’ pada minggu pertama berhasil mengalahkan rekor penjualan mini album ‘Call My Name’ yang berhasil terjual sebanyak 224.459 keping. Berkat angka penjualan tersebut, grup naungan JYP Entertainment ini berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di Hanteo untuk minggu keempat di bulan April 2020.

Baca juga: Jinyoung GOT7 Curhat Soal Kesulitan Syuting Drama Yumi's Cells dan Tantangan di Usia 30-an

Sebelumnya, mini album ‘DYE’ telah menempati peringkat pertama pada chart album iTunes di total 40 negara kurang dari 24 jam. Berbagai negara tersebut termasuk Indonesia, kemudian Australia, Austria, Brasil, Swiss, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab hingga Vietnam.

Sementara itu, mini album ‘DYE’ ini menjadi comeback pertama bagi GOT7 di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis ‘You Calling My Name’ pada bulan November 2019 lalu. GOT7 merilis album tersebut pada tanggal 20 April lalu berbarengan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Not By The Moon’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)