home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'

Selasa, 28 April 2020 17:30 by dodo07 | 698 hits
GOT7 Pecahkan Rekor Sendiri dengan Mini Album Terbaru 'DYE'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Boy group GOT7 belum lama ini diketahui berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mini album terbaru yang berjudul ‘DYE’. Prestasi ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar GOT7 yang dikenal dengan nama Ahgase.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, mini album ‘DYE’ milik GOT7 berhasil terjual sebanyak 281.791 keping pada minggu pertama sejak rilis. Ini merupakan angka penjualan tertinggi pada minggu pertama yang pernah diraih oleh GOT7 sejak mereka debut.

Melansir Allkpop, penjualan mini album ‘DYE’ pada minggu pertama berhasil mengalahkan rekor penjualan mini album ‘Call My Name’ yang berhasil terjual sebanyak 224.459 keping. Berkat angka penjualan tersebut, grup naungan JYP Entertainment ini berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di Hanteo untuk minggu keempat di bulan April 2020.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

Sebelumnya, mini album ‘DYE’ telah menempati peringkat pertama pada chart album iTunes di total 40 negara kurang dari 24 jam. Berbagai negara tersebut termasuk Indonesia, kemudian Australia, Austria, Brasil, Swiss, Taiwan, Thailand, Bahama, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab hingga Vietnam.

Sementara itu, mini album ‘DYE’ ini menjadi comeback pertama bagi GOT7 di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis ‘You Calling My Name’ pada bulan November 2019 lalu. GOT7 merilis album tersebut pada tanggal 20 April lalu berbarengan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Not By The Moon’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakao TV telah membagikan foto teaser transformasi Ong Seong Woo menjadi barista bernama Kang Go Bi di drama ‘How About a Cup of Coffee?’. Drama ini telah menyangkan episode perdananya pada 24 Oktober lalu....
  • HOT !
    Agensi ATEEZ, KQ Entertainment telah mengeluarkan pernyataan tegas terkait perilaku ekstrem sasaeng fans atau juga yang disebut sebagai penguntit. Pasalnya, sasaeng fans diketahui nekat menyematkan alat pelacak pada mobil ATEEZ....
  • HOT !
    Variety show JTBC Knowing Bros atau Ask Us Anything menyambut bergabungnya anggota baru, di mana komedian Lee Jin Ho yang semakin populer masuk sebagai anggota tetap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)