home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Roy Kiyoshi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Jumat, 08 Mei 2020 09:30 by bellaevania | 927 hits
Kronologi Roy Kiyoshi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba
Image Source: Ayobandung

DREAMERS.ID - Roy Kiyoshi ditangkap polisi pada Rabu (6/5/2020). Roy diamankan polisi berpakaian APD (Alat Pelindung Diri) di kediamannya.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna. Namun menurutnya obat yang diamankan bukan narkoba, melainkan obat tidur. Roy disebut mengonsumsi obat tidur lantaran stress di rumah saja akibat pandemi Covid-19.

"Roy ditangkap itu kemarin jam 3 sore di kediamannya. Pada saat itu, Roy digeledah dan ditemukan bukan narkoba, tapi obat tidur," ujar Henry, mengutip Detik. "Jadi Roy itu akhir-akhir ini stres dikarenakan memang semua harus di rumah ya. Work from home kan. Karena dia di rumah terus, akhirnya dia stres tidak bisa tidur,” sambungnya.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Roy Kiyoshi digledah di depan keluarganya. Saat ditangkap, sang paranormal indigo ini tak melakukan perlawanan. "Ada keluarganya. Ada mamanya menemani. Roy sangat kooperatif dan Roy bicara dengan keluarganya dan keluarganya bicara dengan saya," jelasnya.

Saat ini Roy Kiyoshi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan narkoba. "Dia masih dalam proses di kepolisian (sekarang). Kalau kemarin ditangkap jam 3 sore, dibawa ke polisi jam 4 sore, seharusnya 1x24 jam harus sudah keluar," tutur Henry Indraguna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    INFINITE membuat pengumuman kejutan bahwa mereka akan merilis single album digital pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun debut mereka yang ke 14 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)