home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jae DAY6 Kabarkan Kondisi Terkini di Tengah Masa Hiatus

Minggu, 17 Mei 2020 19:00 by muthiasp | 1274 hits
Jae DAY6 Kabarkan Kondisi Terkini di Tengah Masa Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup band DAY6 yang baru saja meluncurkan album terbaru, kini sedang hiatus usai beberapa membernya dinyatakan mengalami gangguan psikologis. Jae, sang gitaris memberikan update terkait kondisinya saat ini.

Pada Sabtu (16/5), Jae aktif di Twitter dengan mengabarkan bahwa kondisinya membaik. Ia mengucapkan terima kasih dan menitipkan pesan untuk My Day (sebutan penggemarnya) dalam bahasa Inggris.

"Semakin membaik. Terima kasih sudah sabar menantikan kita dan terus mendukung ketika kita sangat membutuhkannya. Aku berharap bisa bertemu kalian secepat mungkin. Tetap jaga keselamatan ya semuanya," cuit Jae.

Baca juga: eaJ Akan Tampil di Joyland Festival Jakarta pada 24 November

Kemudian ia juga mengungkapkan kondisi dan perasaannya kepada penggemar dalam bahasa Korea, "Aku rasa aku sangat membaik. Sejujurnya, awalnya aku sangat takut akan banyak hal tapi ucapan cinta dan dukungan kalian menjadi sumber kekuatan terbesar untukku".

"Aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf karena aku tahu comeback kali ini sangat berharga untuk penggemar. Untuk fans kami, yang membuat kami tenang karena terus memaklumi kekurangan kami, aku rasa kata 'Terima Kasih' tidak cukup untuk mengekspresikan perasaanku," ungkap Jae.

Kemudian Jae meminta fans untuk menunggunya sedikit lagi, "Jika kalian memberikan waktu kamu sedikit lebih banyak lagi, kami akan melakukan yang terbaik jadi kita bisa bernyanyi dan bersenang-senang bersama lagi secepatnya. Aku benar-benar minta maaf dan sangat berterima kasih. My Day, aku mencintaimu".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)