home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Lecehkan Marga Maluku, Andre Taulany dan Rina Nose Akhirnya Dipolisikan

Selasa, 19 Mei 2020 11:00 by bellaevania | 719 hits
Dinilai Lecehkan Marga Maluku, Andre Taulany dan Rina Nose Akhirnya Dipolisikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Candan Andre Taulany dan Rina Nose dalam sebuah program di televisi akhirnya berujung ke ranah hukum.

Surat laporan polisi telah beredar di akun gossip dengan nama pelapor Ruswan Latuconsina. Ruswan menyebut, laporan tersebut dibuat atas kesepakatan keluarga besar Latuconsina agar Andre Taulany dan Rina Nose diproses secara hukum.

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

"Jadi itu kan acara talkshow di NET TV kan pada tanggal 17 itu talkshow Ramadan. Waktu itu hadir bintang tamu Rina Nose itu, dibikin lah Latuconsina itu sebagai lelucon," ujar Ruswan Latuconsina, mengutip Detik.

"Kita nggak lihat Prillynya, tapi marga Latuconsina-nya itu lo melukai hati seluruh keluarga besar Latuconsina," sambungnya. “Kita merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar dihormati di Maluku," tambahnya lagi.

Dalam program TV itu, Andre Taulany memplesetkan nama belakang Prilly Latuconsina menjadi Latukondangan. Sementara Rina Nose memplesetkan Latuconsina menjadi Latukontraksi. Setelah kejadian, keduanya telah meminta maaf kepada Prilly. Ia pun memaklumi dan memaafkannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Adegan ciuman memang menjadi salah satu yang dinantikan dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya membuat penonton senyum senyum sendiri, adegan ciuman juga dapat membangun chemistry antar pasangan utama....
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Juyeon The Boyz melihat kembali pengalaman grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Setelah memenangkan ‘Road to Kingdom’ tahun lalu, The Boyz bertarung di ‘Kingdom’, di mana mereka akhirnya menempati posisi kedua setelah 10 minggu kompetisi yang melelahkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)