home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melanggar Hukum, Elon Musk Ganti Nama Anak

Selasa, 26 Mei 2020 15:30 by bellaevania | 1039 hits
Melanggar Hukum, Elon Musk Ganti Nama Anak
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - CEO Tesla, Elon Musk dan kekasihnya Grimes terpaksa mengganti nama putra mereka yang baru lahir lantaran melanggar hukum di California, Amerika Serikat.

Sesuai peraturan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan California, Amerika Serikat, pemerintah hanya menerima nama yang mengandung 26 alfabet.

Akhirnya Elon Musk dan Grimes memilih mengubah sedikit nama anaknya. Hal ini diungkap Grimes di Instagram ketika ia menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Instagram soal nama anaknya, “Apakah kau mengganti nama bayi karena hukum California? Siapa nama barunya?”

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

Grimes menjawab “X Æ A-Xii”. Bukan mengganti nama anaknya dengan nama yang umum, keduanya hanya mengganti ‘12’ menjadi ‘Xii’ dalam nama putranya.

Sebelumnya Musk menjelaskan cara menyebut nama anaknya, yaitu ‘X’ lalu ‘Ai’ dan angka 12. ‘X’ bermakna sebuah variable yang belum diketahui. ‘Æ’ merupakan kata yang diucapkan sebagai ‘Ai’ yang bermakna cinta dan juga artificial intelligence atau kecerdasan buatan.

Sementara ‘A-12’ merujuk pada pesawat CIA yakni Lockheed A-12, yang memiliki nama sandi Archangel. A-12 adalah pendahulu SR-17, pesawat tempur favorit dia dan Musk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)