home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka

Selasa, 23 Juni 2020 21:30 by bellaevania | 5221 hits
Mantan Louis Tomlinson Kenang Momen Kelahiran Putra Mereka
Image Source: Instagram/@brianasrealaccount

DREAMERS.ID - Mantan kekasih Louis Tomlinson, Briana Jungwirth membagikan momen kilas balik saat ia melahirkan putra mereka yang diberi nama Freddie Reign. Briana memang aktif memberikan update perkembangan Freddie yang kini berusia 4 tahun.

Melalui Instagram pribadinya, Briana mengunggah foto setelah melahirkan. Louis tampak berada di sisinya saat Briana masih terkulai di kasur rumah sakit. Briana menulis pesan manis, mengucapkan selamat hari ayah kepada Louis.

“Selamat hari ayah Louis.Kita menciptakan anak laki-laki yang paling istimewa dan dia beruntung memanggilmu sebagai ayah,” tulis Briana.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Briana Jungwrith menjalin hubungan asmara dengan Louis pada 2015. Di tahun yang sama, kabar kehamilan Briana muncul. Namun keduanya memutuskan berpisah sebelum Briana melahirkan. Hingga kini keduanya masih menjalin hubungan baik untuk anak mereka.

Louis Tomlinson kini berpacaran dengan model Eleanor Calder. Keduanya bertemu pada 2011 dan berpisah empat tahun kemudian. Lalu pada 2017, keduanya kembali berpacaran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)