home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene dan Seulgi Red Velvet Dilecehkan, SM Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 24 Juni 2020 18:00 by muthiasp | 1754 hits
Irene dan Seulgi Red Velvet Dilecehkan, SM Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: MBC

DREAMERS.ID - SM Entertainment membuat aplikasi Lysn agar para idola K-Pop naungannya bisa lebih dekat berkomunikasi dengan penggemar. Namun hal itu justru disalahgunakan oleh oknum fans yang jahat terhadap Red Velvet.

Belum lama ini, penggemar ramai membicarakan tentang pelecehan seksual yang dialami oleh Irene dalam aplikasi tersebut. Dalam fitur 'Dear U. Bubble', Irene mengabarkan ke penggemar bahwa ia ingin makan sesuatu yang dingin karena cuaca sangat panas.

Lalu seorang oknum fans membalas dengan pesan melecehkan, "Jika panas, maka buka bajumu saja. Dan kirimkan aku foto telanjang". Irene yang terkejut hanya membalas dengan emoji kucing marah. Selain itu, terdapat pesan yang masuk ke Seulgi menyebutkan bahwa jadwal debut sub-unit dengan Irene diundur karena takut bersaing dengan IZ*ONE.

Baca juga: Reaksi Netizen Atas Penampilan Irene Red Velvet Pasca Skandal: Auranya Beda

Khususnya fans internasional marah karena bagaimana bisa pesan itu lolos dari filter Lysn, sedangkan mereka saja sulit untuk mengirim pesan dengan kata 'petition' karena mengandung kata 'tit'.

SM Entertainment pun telah mengirimkan pemberitahuan bahwa mereka tidak memiliki toleransi untuk pelanggaran aturan seperti ini. Pengguna yang ditemukan melanggar aturan akan dikenakan sanksi, yang kemungkinan akan melibatkan larangan atau penangguhan.

Selain itu, SM Entertainment mengatakan bahwa pengguna dapat dikenakan sanksi sesuai dengan hukum, dan bahwa tuntutan hukum dapat diajukan oleh perusahaan atau artisnya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)