home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Angga Yunanda, Ini Zaki Pohan Pacar Adhisty Zara

Jumat, 26 Juni 2020 13:00 by bellaevania | 728 hits
Bukan Angga Yunanda, Ini Zaki Pohan Pacar Adhisty Zara
Image Source: Instagram/@izaki.pohan

DREAMERS.ID - Adhisty Zara kerap dikaitkan dengan Angga Yunanda, aktor yang menjadi lawan mainnya dalam film ‘Dua Garis Biru’ dan ‘Mariposa’. Namun ternyata sosok kekasih Zara bukan lah Angga Yunanda.

Hal ini terlihat setelah, Adhisty Zara merayakan ulang tahun ke-17 yang jatuh pada 21 Juni kemarin. Zara tampak merayakan pergantian usianya bersama keluarga dan sahabat tercinta juga sosok spesial yang ada dihatinya.

Zara tampak menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Zaki Pohan. Zaki yang berbaju merah bermotif kotak tampak selalu berada di sisi Zara dan memeluk pundaknya. Keduanya kini sudah berani go public, dan saling bertukar kalimat ‘I Love You’ di Instagam.

Baca juga: Zara Adhisty dan Abizhar Bintangi Film Pendek Happy Anniversary

Sebelumnya, Adhisty Zara juga pernah mengakui hubungannya dengan Zaki saat melakukan Instagram Live. Namun banyak yang tak yakin tentang kebenaran mereka pacaran. “Beneran, Demi Allah beneran (jadian), dia kira kita bohong, udah (jadian),” ungkap Adhisty Zara.

Adhisty Zara juga membagikan momen mesra dengan Zaki lewat video Tik Tok. Disana ia menegaskan hubungannya dengan Angga Yunanda yang kerap dikabarkan pacaran dengannya hanya sebatas sahabat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)