home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saham YG Entertainment Meroket dengan Suksesnya Comeback BLACKPINK

Senin, 29 Juni 2020 16:00 by muthiasp | 629 hits
Saham YG Entertainment Meroket dengan Suksesnya Comeback BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK sukses menggebrak industri musik Korea hingga internasional dengan lagu terbarunya berjudul How You Like That. Kesuksesan itu seperti menjadi angin segar bagi YG Entertainment yang belakangan diterpa masalah besar.

Nilai saham YG Entertainment dilaporkan telah mengalami peningkatan nilai dua digit setelah comeback BLACKPINK dengan How You Like That, yang resmi dirilis pada 26 Juni akhir pekan lalu. Deretan rekor yang dipecahkan membawa dampak baik bagi agensi raksasa tersebut.

Berdasarkan data pasar saham Korea pada Senin (29/6) pukul 9 pagi waktu Korea, nilai saham YG Entertainment naik drastis. Nilai pada saat penulisan adalah 38.450 won (Rp 460,663), yang merupakan peningkatan besar 13,59% dari sebelum comeback BLACKPINK.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Nilai sahamnya bahkan mencapai titik 41.000 won (Rp 491,215), yang mana nilai tertinggi sejak Maret 2019, sebelum skandal Seungri dan Burning Sun, B.I, hingga Yang Hyun Suk. Dengan rekor yang terus dipecahkan BLACKPINK, tidak menutup kemungkinan jika keuangan YG Entertainment bangkit.

Sementara itu, BLACKPINK tidak hanya memecahkan rekor sebagai girl group dengan raihan penonton Youtube tercepat saja, tetapi juga mencatatkan rekor sebagai grup K-Pop yang berhasil menduduki rangking tertinggi di Spotify Global Top 50. How You Like That ada di peringkat kedua, setelah Rockstar milik DaBaby.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)