home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program MBC 'Don't Be Jealous' Incar HyunA dan DAWN Jadi Member Baru

Jumat, 03 Juli 2020 14:00 by muthiasp | 326 hits
Program MBC 'Don't Be Jealous' Incar HyunA dan DAWN Jadi Member Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program realiti MBC Don't Be Jealous menjadi sorotan karena memperlihatkan kehidupan asmara para selebriti yang sudah go public. Bahkan dua pasangan dari program tersebut, kini sudah siap untuk melangsungkan pernikahan.

Don't Be Jealous berhasil menyelesaikan musim pertamanya dengan member Hyerim dan Shin Min Chul, serta Jisook dan Lee Doo Hee yang akan menikah dalam waktu dekat. Selain itu ada pasangan Choi Song Hyun dan Lee Jae Han, serta Cheetah dan Nam Yeon Woo.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Sports Chosun, PD Heo Hang berkata, “Sejujurnya, kami bersama mereka hanya karena kami mengikuti cerita mereka dari jauh, karena kehidupan mereka adalah masalah pribadi. Namun, dengan cara yang saya syukuri juga, banyak perubahan terjadi selama empat bulan".

"Saya pikir kami beruntung bisa menyelesaikan musim dengan indah dengan hal-hal seperti pertunangan," ujarnya.

Baca juga: HyunA dan Jessi Akan Kolaborasi di Panggung 'Music Bank'

Don't Be Jealous berencana untuk istirahat sejenak sebelum kembali dengan musim kedua, dan PD Heo Hang berbicara tentang casting untuk musim berikutnya. "Ada pasangan yang sudah kami hubungi sejak kami meluncurkan musim pertama," katanya.

Namun PD Heo Hang belum bisa memberikan bocoran karena belum ada yang diputuskan. Ia mengungkapkan, "Banyak orang ingin tahu tentang HyunA dan DAWN dan mereka pasangan yang indah dengan menunjukkan hubungan mereka, jadi saya ingin melihat mereka".

Dia melanjutkan, “Setelah syuting satu musim, saya menyadari bahwa penampilan luar pasangan dan kisah batin mereka yang sebenarnya sangat berbeda. Melampaui jumlah tahun pengalaman yang mereka miliki dalam pekerjaan, saya ingin mendengarkan dan menunjukkan kisah-kisah pasangan nyata".

"Daripada mengatakan, 'Saya ingin pasangan ini hadir di acara itu', Saya ingin bertemu dengan sebanyak mungkin pasangan untuk menemukan pasangan dengan cerita yang benar-benar ingin saya ceritakan," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam artikel terbaru mereka, Billboard memilih lima puluh produser paling inovatif, berpengaruh, dan penting di abad ke 21. Yoo Young Jin dari SM Entertainment dan Teddy Park dari YG Entertainment masuk daftar Billboard 50 Greatest Producers of the 21st Century....
  • HOT !
    Siapa nih yang udah ngikutin karir Nam Da Reum sejak ia membintangi drama ‘Boys Before Flowers’, ketika ia menjadi masa kecil dari Yoon Ji Ho, yang juga diperankan oleh Kim Hyun Joong....
  • HOT !
    ‘The Cursed: Dead Man’s Prey’ merupakan film Korea terbaru di bulan Juli yang diangkat dari versi dramanya dengan judul ‘The Cursed’ yang dirilis pada tahun 2020 dan cukup menjadi perbincangan netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)