home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Dijebak, Hana Hanifah Tegaskan Hanya Pemotretan di Medan

Kamis, 16 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 416 hits
Ngaku Dijebak, Hana Hanifah Tegaskan Hanya Pemotretan di Medan
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan.

Sebelumnya Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Polrestabes Medan mengatakan saat diamankan kondisi Hana setengah telanjang.

Kuasa Hukum menduga Hana Hanifah dijebak oleh oknum tertentu hingga bisa teseret dalam kasus prostitusi ini. "Dari awal Hana Hanifah juga tidak tahu hanya pekerjaan pemotretan awalnya. Ternyata mungkin dalam tanda kutip dijebak, ya nggak tahu ya," ucap Machi Achmad, seperti dikutip dari Detik.

Baca juga: Vernita Syabilla Seperti Hana Hanifah, Bebas dan Hanya Berstatus Saksi

Hana Hanifah diketahui ditetapkan sebagai saksi dalam kasus ini. Ia pun diperbolehkan pulang dan telah kembali ke Jakarta. Dua orang berinsial R dan J ditetapkan sebagai tersangka yang diduga mucikari. Kepulangan Hana Hanifah pun disambut bahagia.

"Pastinya sangat bahagia ya tim kuasa hukum bisa memulangkan saudari Hana Hanifah. Karena jelas-jelas tidak terbukti dan tidak menjadi tersangka. Karena statusnya hanya menjadi saksi kok," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)