home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Apa Saja? (Part 2)

Minggu, 13 September 2020 15:00 by Rie127 | 1765 hits
Deretan Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Apa Saja? (Part 2)
Dreamers.id
1. Flower Boy Next Door

Go Dok Mi (diperankan oleh Park Shin Hye) adalah seorang gadis introvert yang menghabiskan sebagian besar hari-harinya denga menghindari orang lain. Dia hampir tidak pernah meninggalkan apartemen kecilnya dan menganggap orang-orang yang ramah agak memberatkan.

Tetapi ketika Enrique Geum (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) menangkapnya sedang menguntit tetangga sebelahnya, segalanya menjadi sangat canggung. Dia sepertinya tidak bisa menghindari Enrique yang supel dan blak-blakan. Keduanya membentuk ikatan yang tidak mungkin dan mulai mengembangkan perasaan serius satu sama lain.

Kepribadian introvert Go Dok Mi mulai mengganggu kehidupannya saat dia menjadi takut untuk keluar rumah. Dia memiliki kecemasan sosial yang membuatnya merasa terganggu untuk berinteraksi dengan siapa pun di luar rumahnya, itulah sebabnya dia tetap di dalam rumah.

Tetapi ketika dia bertemu Enrique, dia menantangnya untuk keluar dari kepribadiannya dan berusaha menangani masalah apa pun yang ada. Dia menyadari bahwa dia memiliki beberapa beban yang harus diatasi untuk menyembuhkan.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)