home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Baru di Bulan September 2020 (Part 2)

Sabtu, 19 September 2020 19:00 by muthiasp | 3282 hits
Daftar Drama Korea Baru di Bulan September 2020 (Part 2)
Dreamers.id
2. Samkwang Villa

Menggantikan drama Once Again, KBS akan menayangkan drama baru berjudul Samkwang Villa atau Homemade Love Story mulai 19 September Sesuai judulnya, drama ini akan menceritakan tentang orang-orang yang hidup di kawasan Samkwang.

Ada Woo Jae Hee (Lee Jang Woo) bekerja sebagai arsitek. Ayahnya Woo Jung Hoo (Jung Bo Suk) menjalankan perusahaan besar, tetapi Woo Jae Hee telah berseteru dengannya selama bertahun-tahun.

Setelah masuk universitas, Woo Jae Hee hidup mandiri dan tidak mendapat dukungan dari ayahnya. Sekarang, dia tampan, pintar, dan bekerja dengan baik sebagai arsitek. Dia bertemu Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) untuk pertama kalinya saat berada di lokasi renovasi rumah.

Lee Bit Chae Woon bekerja di toko desain interior. Tugasnya adalah mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan, dan pilihan desain lainnya. Lee Bit Chae Woon dan Woo Jae Hee bertengkar di lokasi renovasi rumah.

Woo Jae Hee memiliki perasaan hangat kepada para penghuni Samkwang Villa dan menyukai suasana umum di sana. Lee Bit Chae Woon memiliki pandangan berbeda tentang tempat tersebut.

Lee Bit Chae Woon menghidupi keluarganya, termasuk ibunya Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) dan dua adiknya. Dia merasa terbebani karena harus selalu membiayai mereka. Dia bermimpi suatu hari menjadi desainer tekstil, tetapi itu tidak mudah baginya. Dia juga bermimpi untuk meninggalkan Samkwang dan tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

Komentar
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)