home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Anti Transgender, Buku Terbaru JK Rowling Diambil dari Kisah Nyata

Jumat, 18 September 2020 12:29 by bellaevania | 351 hits
Bukan Anti Transgender, Buku Terbaru JK Rowling Diambil dari Kisah Nyata
Image Source: Celeb Magazine

DREAMERS.ID - Buku novel terbaru karya JK Rowling berjudul Troubled Blood mendapat kecaman. Belakangan netizen juga menyuarakan #RIPJKRowling sebagai bentuk aksi protes.

#RIPJKRowling bukan berarti bahwa sang penulis telah meninggal dunia. Tetapi melambangkan bahwa karier menulis wanita berusia 55 tahun itu telah selesai akibat novel tersebut.

Novel Troubled Blood menceritakan kisah dektektif Cormoran Strike yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai pria yang menyamar memakai baju wanita untuk membunuh korban wanita. Karena novel ini, JK Rowling dianggap anti transgender.

Rupanya karakter dalam novel terbarunya bukan fiktif, diangkat dari cerita dua pembunuh di dunia nyata yakni Jerry Brudos dan Russel William, pembunuh sadis di tahun 60-an dan 70-an.

Novel Troubled Blood diketahui memiliki 900 halaman. Ini adalah seri kelima dari novel detektif Cormoran Strike yang JK Rowling tulis dengan nama pena Robert Galbraith.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)