home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Jadi Grup Pertama di Luar Big Hit Entertainment yang Gabung ke Weverse

Jumat, 25 September 2020 18:00 by Rie127 | 812 hits
P1Harmony Jadi Grup Pertama di Luar Big Hit Entertainment yang Gabung ke Weverse
Image Soure: @P1H_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse.

P1Harmony akan menjadi grup pertama yang bergabung dengan platform Weverse yang tidak berafiliasi dengan agensi Big Hit Entertainment. Komunitas penggemar grup akan diluncurkan di platform pada 5 Oktober.

Sumber dari Weverse menyatakan, “Kami senang bahwa grup baru P1Harmony mengambil langkah pertama mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar global melalui Weverse. Sebagai platform dasar untuk fandom global dengan lebih dari 14 juta orang mengunjungi setiap hari dari lebih dari 229 negara dan wilayah.”

Pihaknya melanjutkan, “Kami akan berbagi berbagai layanan yang dapat menciptakan ruang yang bermakna dan budaya baru bagi seniman dan penggemar untuk berkomunikasi dan tumbuh bersama.”

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Weverse sendiri merupakan platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, sebuah perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan dari Big Hit Entertainment.

TXT merupakan artis pertama yang diluncurkan di Weverse, diikuti oleh BTS dan ENHYPEN. Setelah Big Hit mengakuisisi Source Music dan menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment, GFRIEND, SEVENTEEN, dan NU’EST juga bergabung dengan platform tersebut.

P1Harmony sendiri dijadwalkan untuk memulai debut mereka melalui film fiksi ilmiah epik berjudul ‘P1H: The Start of a New World’ pada bulan Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Red Velvet telah menyiapkan hadiah spesial untuk para penggemarnya, ReVeluv! Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 10, girl group ini akan merilis sebuah lagu penggemar atau fan song....
  • HOT !
    Park Gyuri KARA untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena cedera wajah yang parah. Pada 13 Juli, Big Boss Entertainment mengumumkan bahwa dia baru baru ini menderita patah tulang pipi dan patah tulang orbital....
  • HOT !
    Kim Hyang Gi dikonfirmasi comeback layar lebar dengan membintangi film 'Hanran'. Proyek ini dijadwalkan mulai syuting pada musim gugur tahun ini dan dirilis ke penonton pada tahun 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)