home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi

Senin, 28 September 2020 09:10 by muthiasp | 1338 hits
Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir dengan genre berbeda, ada tiga drama Korea akhir pekan bersaing ketat dengan penggemarnya masing-masing. Di pekan kemarin, ketiganya sukses mencetak sejarah rating tertinggi.

Pada Minggu (27/9) malam, drama akhir pekan KBS 2TV Homemade Love Story atau Samkwang Villa yang menayangkan episode keempat mencetak rata-rata rating skala nasional sebesar 23,9 persen dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

OCN Missing: The Other Side, yang kembali mengudara minggu ini setelah jeda singkat, juga melonjak ke rating tertinggi sepanjang masa penayangannya. Episode ke 8 meraih rating nasional rata-rata 3,8 persen dan puncaknya 4,3 persen.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Selain itu, Missing: The Other Side tetap populer di antara demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 3,0 persen dan puncaknya 3,3 persen secara nasional.

Terakhir, episode baru Forest of Secrets 2 atau Stranger 2 yang tayang di tvN juga mencapai rating tertingginya selama penayangan, dengan mengantongi rating rata-rata 8,8 persen dan puncak 9,7 persen skala nasional.

Drama ini juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,5 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)