home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Album Baru BLACKPINK Capai Pre-order 1 Juta Kopi

Jumat, 02 Oktober 2020 10:48 by fzhchyn | 576 hits
Daebak! Album Baru BLACKPINK Capai Pre-order 1 Juta Kopi
Image source: YG Entertainmnet

DREAMERS.ID - Empat tahun sejak debut, BLACKPINK akhirnya merilis full album perdananya pada tahun ini. Sehingga tak heran rasanya jika pemesanan album bertajuk ‘THE ALBUM’ ini sangat tinggi dan mencatatkan rekor baru.

Pada 2 Oktober, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK ‘THE ALBUM’ telah mencapai pre-order 1 juta kopi. Ini merupakan jumlah pemesanan stok tertinggi yang pernah tercatat untuk girl group, yang juga menjadikan BLACKPINK sebagai girl group Korea pertama yang melampaui 1 juta PO.

Angka pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk jumlah album yang dipesan di muka oleh fans.

Baca juga: ITZY dan (G)I-DLE Debut di Chart Billboard World Album Minggu Ini

Dalam kasus BLACKPINK, jumlah PO didasarkan pada jumlah gabungan dari seluruh dunia. Saat berita ini ditulis, dilaporkan bahwa PO domestik (Korea) mencapai 670.000 kopi, sedangkan Amerika Serikat dan Eropa menyumbang 340.000 kopi. Selain itu, 18.888 album limited edition sudah habis terjual lebih awal. Semua gabungan ini membuat PO album BLACKPINK mencapai lebih dari 1 juta kopi.

Diprediksi bahwa penjualan akhir akan meningkat lebih jauh karena album fisik BLACKPINK akan dirilis empat hari setelah perilisan secara digital. ‘THE ALBUM’ yang menampilkan lagu utama ‘Lovesick Girls’ akan dirilis pada 2 Oktober pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mengunjungi bandara saat idol favorit datang merupakan hal yang biasanya dilakukan oleh fans untuk bertemu idolnya. Biasanya ada yang membuat project ucapan selamat datang atau hanya sekedar melihat saja....
  • HOT !
    Pada 17 Mei, girl group fromis_9 akhirnya comeback dengan merilis single album bertajuk 9 Way Ticket dan lagu andalan berjudul We Go. MV lagu yang hadir dengan konsep pandemi pun banjir pujian penonton....
  • HOT !
    Marco menyatakan permintaan maafnya kepada penggemar karena sempat membantah rumor hubungan asmaranya dengan Hyebin MOMOLAND. Sehari sebelum kabar itu tersiar, Marco sempat berpartisipasi dalam grup chat dengan beberapa fans dan membantah rumor kencan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)