home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U yang Akan Tampil di M!Countdown, Ini Line Up Membernya

Kamis, 08 Oktober 2020 21:38 by Rie127 | 1022 hits
NCT U yang Akan Tampil di M!Countdown, Ini Line Up Membernya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (08/10), Mnet mengonfirmasi bahwa NCT U akan tampil dan melakukan promosi dalam rangka comeback di episode minggu depan. Hal ini tentunya membuat penggemar NCT atau NCTzen heboh.

Member NCT U yang akan tampil adalah, Doyoung, Jaehyun, Taeyong, Jaemin, Lucas, Jaemin, Xiaojun, dan Shotaro. Mereka merupakan unit NCT U untuk lagu ‘Make A Wish’.

‘Make A Wish’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop, video musik dari lagu ini akan resmi dirilis pada tanggal 12 Oktober, bersamaan dengan perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selanjutnya, NCT juga akan merilis video teaser dan video musik untuk lagu ballad berjudul ‘From Home’, yang akan dibawakan oleh unit NCT U (Taeil, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, dan Chenle)

Hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan NCT U akan melakukan perform. Namun, tentu saja ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, terlebih sudah cukup lama NCT tidak melakukan promosi di Mnet sejak beberapa tahun belakangan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)