home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Intrik Asmara dan Bisnis Antar Karakter Drama 'Start-up'

Rabu, 14 Oktober 2020 11:00 by muthiasp | 1665 hits
Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Intrik Asmara dan Bisnis Antar Karakter Drama 'Start-up'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam waktu beberapa hari lagi, tvN akan segera menayangkan drama Korea baru berjudul Start-up yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, pada 17 Oktober mendatang.

Pihak tvN merilis relationship chart atau skema hubungan antar karakter di drama Start-up. Hal yang paling menonjol adalah hubungan antara empat karakter utama yakni Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na).

Ada garis hati antara Seo Dal Mi dan Nam Do Sa, serta antara Seo Dal Mi dan Han Ji Pyung, yang mengisyaratkan adanya bumbu cinta segitiga. Di masa lalu, Seo Dal Mi dihibur dengan surat tulisan tangan yang menurutnya berasal dari Nam Do San.

Padahal ditulis oleh Han Ji Pyung atas permintaan neneknya Choi Won Deok (diperankan oleh Kim Hae Sook). Pemirsa akan melihat bagaimana ketiga karakter yang terhubung kembali oleh masa lalu, namun dengan situasi yang berbeda.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Sementara itu, Seo Dal Mi dan Won In Jae adalah saudara perempuan tetapi memiliki nama keluarga yang berbeda. Posisi sosial mereka juga sangat berbeda, dengan Seo Dal Mi mengerjakan kontrak sementara dan Won In Jae menjadi kepala perusahaan.

Di sekitar Nam Do San sebagai pendiri Samsan Tech, ada para insinyur Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Lee Chul San (Yoo Su Bin). Orang tuanya adalah Nam Sung Hwan (Kim Won Hae) dan Park Geum Jung (Kim Hee Jung). Bersama dengan nenek Seo Dal Mi, Choi Won Deok, semua karakter itu akan memainkan peran pembantu yang dapat diandalkan untuk pemeran utama.

Kemudian, ibu kandung Seo Dal Mi dan Won In Jae adalah Cha Ah Hyun (Song Sun Mi) dan dia muncul dengan judul "Keluarga Dal Mi", bukan "Keluarga In Jae". Di bawah "Keluarga In Jae" adalah ayah tirinya, presiden Won Doo Jung (Uhm Hyo Sup) dan putranya Won Sang Soo (Moon Dong Hyuk), yang merupakan asisten Won In Jae.

Ada pula karakter Yoon Sun Hak (Seo Yi Sook) adalah kepala SH Venture Capital, bawahan Han Ji Pyung. Selain itu, desainer berpengalaman Jung Sa Ha (Stephanie Lee) dan Alex (Jo Tae Kwan), yang merupakan direktur situs portal global.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya jago berakting, sejumlah aktris populer Korea Selatan ini menunjukkan diri sebagai seorang multitalenta. Mereka juga memiliki kemampuan bernyanyi dan bahkan mengisi sendiri OST drama yang mereka bintangi:...
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....
  • HOT !
    Vaksin COVID 19 kini berlangsung di sejumlah negara termasuk Korea Selatan. Satu per satu warganya termasuk dari kalangan selebriti mengikuti vaksin demi terciptanya herd immunity guna melawan penyebaran virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)