home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Misteri Pembunuhan di Drama Korea 'The Penthouse' Ini Belum Terpecahkan

Senin, 09 November 2020 12:00 by muthiasp | 22054 hits
3 Misteri Pembunuhan di Drama Korea 'The Penthouse' Ini Belum Terpecahkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS 'The Penthouse' yang tayang setiap Senin dan Selasa malam terus membuat pemirsa penasaran. Jalan cerita para keluarga kaya di sebuah penthouse mewah yang penuh intrik memunculkan tiga misteri pembunuhan yang saat ini belum terpecahkan.

Dalam episode pekan lalu, terungkap bahwa Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) membunuh kekasih masa lalu Shim Soo Ryun dan menukar putri kandungnya Min Seol Ah (Jo Soo Min) dengan Joo Hae In (Na So Ye), putri orang lain.

Shim Soo Ryun sangat terkejut ketika dia menyaksikan kematian Min Seol Ah tepat setelah dia mengetahui identitas aslinya. Shim Soo Ryun memutuskan untuk balas dendam saat menyadari bahwa orang-orang yang tinggal di Istana Hera menyembunyikan bukti terkait kematian Min Seol Ah, dan bahwa Joo Dan Tae serta Chun Seo Jin memiliki hubungan rahasia.

Tiga misteri drama 'The Penthouse' yang belum terpecahkan diantaranya:

1. Darah di tangan Oh Yoon Hee

Di akhir episode tiga, Oh Yoon Hee mengunjungi penthouse dalam keadaan mabuk. Keesokan harinya, dia terkejut menemukan tangannya berlumuran darah. Untuk membawa putrinya ke Sekolah Menengah Seni Cheonga, Oh Yoon Hee telah berlutut di depan musuhnya Chun Seo Jin, dan dia bahkan membayangkan mendorong Min Seol Ah menuruni tangga karena dia akan memasuki sekolah kelas atas.

Setelah mengetahui bahwa Bae Ro Na diterima karena salah satu siswa yang diterima telah meninggal dunia, Oh Yoon Hee lari ke penthouse mengonfirmasi bahwa Min Seol Ah telah meninggal. Darah di tangan Oh Yoon Hee membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dia terlibat dengan kematian Min Seol Ah.

Baca juga: Drama The Penthouse Season 3 Umumkan Tanggal Tayang dan Dua Pemain Baru

2. Tangan yang melepaskan Min Seol Ah

Saat semua orang menikmati perayaan satu tahun penthouse, sesosok misterius memasuki ruang mesin untuk melepaskan kaki Min Seol Ah. Ketika akhirnya melarikan diri keluar, Min Seol Ah bertemu dengan seseorang di lobi, dan akhirnya didorong ke bawah. Pemirsa mencoba menyimpulkan siapa yang bisa membantu Min Seol Ah dan siapa yang dia temui sebelum meninggal.

3. Chun Seo Jin dan Ha Eun Byul mencurigakan

Chun Seo Jin mengunjungi Min Seol Ah di ruang mesin untuk menanyakan keberadaan ponsel yang berisi video perselingkuhannya. Alih-alih menanggapi, Min Seol Ah malah membahas tentang korupsi yang dilakukan putri Chun Seo Jin, Ha Eun Byul ke sekolah. Saat Chun Seo Jin mencengkeram kerahnya, dia menggigit lengan Chun Seo Jin dan meninggalkan bekas gigi yang jelas di atasnya.

Dengan ekspresi tajam, Chun Seo Jin berteriak pada Min Seol Ah agar mati. Selanjutnya, saat Yoo Jenny menunjukkan artikel tentang kematian Min Seol Ah kepada Ha Eun Byul, dia menutup telinganya dan berteriak. Pemirsa mengawasi apa maksud dari tindakan mencurigakan Chun Seo Jin dan Ha Eun Byul.

Tim produksi berkomentar, "Saat misteri seputar kematian Min Seol Ah mulai terungkap satu per satu, pemirsa akan dikejutkan oleh perubahan ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai drama Navillera tamat dengan 12 episode, Song Kang kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan akris Han So Hee yang namanya dikenal lewat drama fenomenal The World of The Married....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri....
  • HOT !
    Kim Tae Hee diketahui sebagai salah satu selebriti yang berinvestasi besar di bidang properti. Ia baru saja menjual salah satu propertinya yang berada di Kawasan Gangnam, Seoul, dan mendapatkan keuntungan besar setelah membelinya bertahun tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)