home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan Idola K-Pop yang Menyukai Makanan dan Minuman Tak Lazim

Kamis, 12 November 2020 19:00 by Rie127 | 1319 hits
Ini Deretan Idola K-Pop yang Menyukai Makanan dan Minuman Tak Lazim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mencicipi makanan favorit idola K-Pop memang merupakan kebiasaan penggemar K-Pop. Tidak jarang, ketika sang idol mengungkapkan makanan kesukaannya, para penggemar langsung berburu dan mencicipi makanan yang disebutkan.

Namun, ada juga makanan yang dinilai cukup aneh yang ternyata disukai oleh beberapa idola K-Pop, dan tidak semua penggemar menyukai dan ingin mencobanya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan idola K-Pop yang mengakui menyukai makanan dan minuman yang dianggap aneh, dimulai dari makanan mentah, hingga ice americano dengan 8 shot!

1. Taemin SHINee – Daging Babi dengan Sereal

Melalui reality show TAEM-LOG 6v6, Taemin memamerkan keterampilan memasaknya saat ingin menghidangkan makan malam. Ia pun menunjukkan bahan-bahan yang akan ia masak kepada penggemar.

Namun, hal ini ternyata mengejutkan penggemar, karena ia memanggang perut babi dan dicampurkan dengan sereal. Ia juga menyajikan kimchi, dan dimakan secara bersamaan dengan nasi.

2. Minah Girls Day, Somi – Mata Ikan

Saat Minah Girls Day melakukan syuting untuk reality show ‘Law of the Jungle’, salah satu bintang tamu memanggang ikan untuk di makan bersama-sama. Namun, Minah mengatakan bahwa bagian yang terenak adalah bagian mata ikannya.

Ia kemudian bercerita ketika dia masih muda, kakeknya akan memberinya makan, tetapi setelah itu dia jatuh cinta pada rasanya yang gurih dan suka memakannya sendiri bahkan hingga sekarang.

Hal yang sama juga terjadi pada mantan member I.O.I, Somi, ia juga menyukai mata ikan, bahkan mengetahui cara memakannya ketika ia syuting di reality show yang sama.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

3. Kang Daniel – Daging Mentah

CEO muda dan tampan, Kang Daniel pernah berbagi mengenai makanan favoritnya saat membintangi reality show ‘It’s Dangerous Outside The Blankets’, ia mengaku menyukai daging mentah.

Dia juga suka memakannya dengan saus pedas dan daun bawang beku. Hal ini membuat rekan-rekannya terkejut dengan cara dia menyendokkan daging mentah tanpa berpikir dua kali

4. Tzuyu TWICE – Nasi dengan Biskuit

Saat Tzuyu menjadi bintang tamu di acara ‘Girls Who Eat Well’, Tzuyu berbagi mengenai camilan kecil favoritnya, yaitu biskuit atau kue kering yang dihancurkan, kemudian dicmpur dengan nasi.

Saat para host menanyakan seperti apa rasanya, Tzuyu mengatakan kalau itu memang rasa yang tepat. Tzuyu juga diketahui menyukai makan mie instan dengan banyak brokoli. Mungkin agar tidak merasa terlalu bersalah makan mie ya.

5. Jaemin NCT – 8 Shots Americano

Saat NCT Dream menjadi bintang tamu diacara Idol Room, Jaemin mengungkapkan menyukai ice americano atau es kopi hitam dengan 8 shot. Hal ini tentunya mengejutkan host, mengingat bahwa normalnya americano hanya berkisar 1-3 shot.

Bahkan, penggemar memberikan nama ‘Namericano’, yang didasari dari nama marganya Na Jaemin. Beberapa penggemar juga melakukan challenge ‘Namericano’, dengan mengunggah americano ala Jaemin, dan sebagian besar dari mereka mengatakan tidak ingin mencobanya lagi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)