home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ungkap 6 Albumnya Dijual Scooter Braun Tanpa Izin

Selasa, 17 November 2020 14:00 by bellaevania | 355 hits
Taylor Swift Ungkap 6 Albumnya Dijual Scooter Braun Tanpa Izin
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Taylor Swift memberikan update terbaru soal nasib enam album pertamanya yang dimiliki oleh Scooter Braun. Meski Taylor Swift boleh merekam ulang enam album pertamanya, Scooter Braun rupanya tetap meraup keuntungan dengan menjual master album tanpa sepengetahuan Swift.

Scooter Braun diketahui menjual master album Taylor Swift ke perusahaan bernama Shamrock Holdings senilai 300 juta dolar atau sekitar Rp 4,2 triliun. Sudah dua kali Scooter Braun melakukan penjualan master album Taylor Swift dalam dua tahun terakhir.

Kepada para penggemarnya, melalui Twitter, Taylor Swift membagikan dua foto, yang berisi curhatan panjangnya dan surat yang ia kirimkan untuk Shamrock Holdings.

"Beberapa minggu yang lalu tim saya menerima surat dari perusahaan ekuitas swasta bernama Shamrock Holdings, memberi tahu kami bahwa mereka telah membeli 100% musik, video, dan seni album saya dari Scooter Braun," tulis Swift.

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

"Ini adalah kedua kalinya musik saya dijual tanpa sepengetahuan saya. Surat tersebut memberi tahu saya bahwa mereka ingin menghubungi saya sebelum penjualan untuk memberi tahu saya, tetapi Scooter Braun telah meminta mereka untuk tidak menghubungi saya atau tim saya, atau kesepakatan akan batal," lanjutnya.

Taylor Swift yakin bahwa Scooter Braun akan terus melakukan hal yang sama, meraup keuntungan dari musik Swift selama bertahun-tahun. Dalam pernyataannya, Swift juga mengungkapkan bahwa dia sudah mulai merekam ulang enam albumnya.

"Baru-baru ini saya memulai merekam kembali musik lama saya dan ini terbukti amat menarik secara kreatif dan memuaskan. Saya memiliki banyak kejutan untuk ini. Saya ingin berterima kasih kepada kalian karena telah mendukung saya melalui drama ini, dan saya tak sabar kalian mendengar apa yang telah saya impikan," kata Taylor Swift.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon akan segera memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film berjudul 'Unframed'. Film itu kabarnya akan dibintangi oleh Jung Hae In sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Boy group ATEEZ dan penyanyi Kim Jong Kook akan tampil di serial reality baru. Pada 5 Agustus, platform konten K Pop 1TheK merilis poster teaser untuk reality show barunya ‘The Man of the Pirate King’!...
  • HOT !
    Banyak grup rookie yang akan melangsungkan comeback di tahun ini, salah satunya adalah STAYC. Girl group ini bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk video musik terbaru mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)