home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

Rabu, 18 November 2020 20:37 by muthiasp | 391 hits
A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/11), sidang banding atas kasus manipulasi voting program survival 'Produce' digelar. Hasilnya, ada banyak nama kontestan yang menjadi korban terungkap. Salah satunya A.M LIMITLESS atau Seong Hyun Woo.

Seong Hyun Woo dieliminasi secara tidak adil di putaran pertama 'Produce 101 Season 2'. Setelah berita itu menyebar, ia angkat bicara sekaligus menanggapi kekhawatiran penggemar melalui Instagram pribadinya.

"Pagi ini, aku sangat bingung setelah tiba-tiba menerima banyak pesan dari banyak orang yang mengungkapkan kekhawatiran dan kesedihan mereka. Sekali lagi akh minta maaf kepada penggemarku karena membuat kalian khawatir," tulisnya.

A.M kemudian menceritakan masa-masa yang dilalui ketika menjadi kontestan 'Produce 101 Season 2', "Aku ingat suatu waktu selama pembuatan film di mana aku begadang sampai subuh berlatih dengan sutradara fotografi."

"(Saat itu) aku putus asa untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna dan menunjukkan wajahku kepada semua orang setidaknya sekali lagi," paparnya.

Namun, A.M sudah tidak lagi dibayangi oleh masa sedih eliminasi dan bersyukur atas apa yang diterimanya saat ini. Daripada khawatir, ia meminta agar penggemar dan publik terus mendukungnya.

"Daripada mengasihaniku, aku akan sangat berterima kasih jika kalian dapat mendukungku saat aku melanjutkan karir di musik. Aku dengan tulus berterima kasih kepada penggemarku yang selalu mendukung dan memikirkanku," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)