home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

Rabu, 18 November 2020 20:37 by muthiasp | 391 hits
A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/11), sidang banding atas kasus manipulasi voting program survival 'Produce' digelar. Hasilnya, ada banyak nama kontestan yang menjadi korban terungkap. Salah satunya A.M LIMITLESS atau Seong Hyun Woo.

Seong Hyun Woo dieliminasi secara tidak adil di putaran pertama 'Produce 101 Season 2'. Setelah berita itu menyebar, ia angkat bicara sekaligus menanggapi kekhawatiran penggemar melalui Instagram pribadinya.

"Pagi ini, aku sangat bingung setelah tiba-tiba menerima banyak pesan dari banyak orang yang mengungkapkan kekhawatiran dan kesedihan mereka. Sekali lagi akh minta maaf kepada penggemarku karena membuat kalian khawatir," tulisnya.

A.M kemudian menceritakan masa-masa yang dilalui ketika menjadi kontestan 'Produce 101 Season 2', "Aku ingat suatu waktu selama pembuatan film di mana aku begadang sampai subuh berlatih dengan sutradara fotografi."

"(Saat itu) aku putus asa untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna dan menunjukkan wajahku kepada semua orang setidaknya sekali lagi," paparnya.

Namun, A.M sudah tidak lagi dibayangi oleh masa sedih eliminasi dan bersyukur atas apa yang diterimanya saat ini. Daripada khawatir, ia meminta agar penggemar dan publik terus mendukungnya.

"Daripada mengasihaniku, aku akan sangat berterima kasih jika kalian dapat mendukungku saat aku melanjutkan karir di musik. Aku dengan tulus berterima kasih kepada penggemarku yang selalu mendukung dan memikirkanku," ungkapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Konservatori berakhir, tak begitu saja membuat Britney Spears lega. Hubungan dengan adiknya, Jamie Lynn Spears justru memanas akhir akhir ini. Hal ini dimulai dari wawancara buku Jamie yang melenceng pada pelantun 'Oops! I did It Again' itu....
  • HOT !
    Pemirsa akhirnya dapat melihat akting Lee Seo Jin dalam drama bergenre komedi pertamanya 'Dr. Park's Clinic' yang tayang pada 14 Januari melalui TVING. Dalam drama ini Lee Seo Jin beradu akting dengan Ra Mi Ran....
  • HOT !
    Lee Da Hae memceritakan beberapa momen lucu tentang hubungannya dengan Se7en! Kedua artis ini tampil dalam episode terbaru MBC ‘The Manager’, membuat penampilan variety show bersama pertama mereka sebagai pasangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)